Connect with us

Film

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

MENYUSUL KESUKSESAK FILM ROMANTIC-COMEDY, THE KISSING BOOTH. NETFLIX DAN JOEY KING TELAH MENEMUKAN PROYEK BERIKUTNYA UNTUK BERKOLABORASI.

Jakarta, Layar.id – Joey menandatangani kontrak untuk membintangi dan menjadi produser eksekutif dalam film adaptasi novel fantasi distopia terlaris internasional karya Scott Westerfeld, Uglies. McG, yang film terbarunya semuanya berkarya untuk Netflix, telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film tersebut.

Cerita ini berlatarkan dunia di mana operasi wajib pada usia 16 tahun menghapus perbedaan fisik dan membuat semua orang cantik dengan memenuhi standar kecantikan yang ideal. Sumber mengatakan Joey telah lama menjadi penggemar serial ini dan membawa seri tersebut ke Netflix. Menghubungi mereka, meminta mereka untuk membaca naskah dan buku, dan kemudian Joey meminta Netflix untuk memilih seri ini.

Baca Juga: Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

Krista Vernoff akan mengadaptasi naskahnya. John Davis dan Jordan Davis akan memproduksi untuk Davis Entertainment Company bersama dengan Robyn Mesinger for Anonymous Content, Dan Spilo untuk Hiburan Industri, dan McG dan Mary Viola untuk spanduk Wonderland mereka. Jamie King dan Westerfield akan bergabung dengan Joey King sebagai produser eksekutif.

Joey King menjadi semakin terkenal setelah Netflix menayangkan perdana sekuel komedi romantis suksesnya, The Kissing Booth, serta mengumumkan film ketiga, yang sudah selesai diproduksi dan Joey kembali menjadi bintang dalam film tersebut. Dia juga keluar dari peran Gypsy yang dinominasikan Emmy dalam serial terbatas Hulu The Act dan juga akan memproduksi serial untuk Hulu setelah mencapai kesepakatan tampilan pertama dengan layanan streaming. Dia adalah orang termuda yang mencapai kesepakatan dengan jaringan streaming tersebut.

Baca Juga: Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

Dia juga menandatangani kontrak untuk menjadi lawan mainnya dengan Brad Pitt di Sony’s Bullet Train. Dia juga akan memproduksi dan membintangi film The In Between, yang ditulis oleh Marc Klein, untuk Paramount Players. Ini akan menandai film keempat yang disutradarai McG untuk Paramount Studio setelah sebelumnya membintangi The Babysitter, Rim of the World dan The Babysitter: Killer Queen.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup