Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Black Hand : Hancurnya Gengster Paling Kejam di Italia

The Black Hand

Film The Black Hand menceritakan tentang percobaan dari polisi NYPD, Joe Petrosino untuk menangkap gengster paling kejam di Italia sepanjang sejarah.

Leonardo DiCaprio akan membintangi film yang terinspirasi dari buku non-fiksi Stephen Talty, “The Black Hand”. Buku ini menceritakan tentang percobaan dari polisi NYPD, Joe Petrosino (DiCaprio), untuk menangkap The Black Hand, salah satu gengster paling kejam di Italia sepanjang sejarah.

Gengster ini ditetapkan sebagai pelopor dari mafia di Amerika yang muncul pada pergantian abad ke-20. Mereka menculik banyak orang dan menuntut tebusan uang dari keluarga mereka.

“Petrosino sendiri dijuluki sebagai Sherlock Holmes asal Italia, yang telah menangkap puluhan penjahat dan dideportasi selama hidupnya. Sejauh ini, ialah polisi paling terkenal yang berhasil mengejar dan menangkap The Black Hand”

Para warga Italia jelas membenci dan takut pada para gengster ini. Meskipun begitu, mereka tetap membantu Petrosino dalam misinya mengejar gengster ini. Petrosino bahkan bekerja sama dengan penegak hukum Italia, tugasnya ini juga membawanya sampai ke Sisilia.

The Black Hand

DiCaprio Sebagai Joe Petrosino di The Black Hand

Petrosino sendiri dijuluki sebagai Sherlock Holmes asal Italia, yang telah menangkap puluhan penjahat dan dideportasi selama hidupnya. Sejauh ini, ialah polisi paling terkenal yang berhasil mengejar dan menangkap The Black Hand.

Seperti yang dilansir dari aceshowbiz film ini sendiri akan diproduksi oleh Ellen Goldsmith-Vein dan Jeremy Bell dari The Gotham Group. Jennifer Davisson dan Nathaniel Posey akan bertugas sebagai produser. Mereka saat ini tengah mencari seorang penulis skenario untuk mengadaptasi kisah asli dari bukunya.

The Black Hand

Aksi Leonardo DiCaprio di Before the Flood

Selain “The Black Hand”, ini bukan kali pertama DiCaprio membintangi film yang diadaptasi dari kisah non-fiksi. Leonardo juga pernah muncul dalam film “Before the Flood” yang tayang tahun lalu. Film ini merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang perubahan iklim yang terjadi di dunia.

Ia juga akan membintangi “Sam Phillips”, seseorang dibalik kesuksesan Elvis Presley, Johnny Cash dan Jerry Lee Lewis. Film ini diadaptasi dari buku Peter Guralnick, “Sam Phillips: The Man Who Invented Rock N’ Roll”.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu fim baru yang rilis di Bulan Desember ini berjudul Don’t Look Up. Sebuah film yang hadir dengan daya tarik...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Daniel Craig berhasil memuncaki pendapatan terbesar di antara para aktor Hollywood. Daftar ini dibuat oleh Hypebeast berdasarkan angka dari Variety. Pendapatan...

Film

“ANOTHER ROUND” BARU SAJA MENDAPATKAN GELAR BEST INTERNATIONAL FEATURE FILM DARI ACADEMY AWARDS TAHUN INI. Jakarta, Layar.id – Film dari negara Denmark ini dilaporkan...

Film

NETFLIX MENGGANDENG AKTOR BERBAKAT LEONARDO DICAPRIO DAN JUGA BARRY JENKINS UNTUK MENGERJAKAN FILM DOKUMENTER. Jakarta, Layar.id – Netflix dan Leonardo DiCaprio melakukan kerjasama untuk...