Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Split Capai Rekor Baru Box Office

Split

Last updated on 16 Februari, 2017

Film “Split” berhasil mencapai rekor baru box office sebagai film horor berdana rendah yang mampu merajai box office selama tiga pekan berturut-turut.

“Split” masih merajai tangga teratas film-film box office selama tiga pekan berturut-turut. Film thriller garapan M. Night Shyamalan itu menjadi satu-satunya film horor beranggaran rendah yang sanggup mencapai prestasi tersebut.

Menurut Universal Studios, “Split” diawal pekan kemunculannya sudah mengantongi keuntungan USD 14,6 juta atau kira-kira Rp 194,33 miliar. Dan ketika bertengger di posisi puncak box office dalam tiga pekan, keuntungan yang didapat film ini telah mencapai USD 98,7 juta atau kira-kira Rp 1,31 triliun.

“Bertengger di posisi puncak box office dalam tiga pekan, keuntungan yang didapat film ini telah mencapai USD 98,7 juta atau kira-kira Rp 1,31 triliun”

Di pekan ini posisi kedua ditempati “Rings”. Namun perbedaan pemasukan yang didapatnya terpaut jauh. Sekuel The Ring itu hanya sanggup mengantongi pendapatan USD 13 juta, atau kira-kira Rp 173 miliar di pekan pertamanya.

Film Split

Film “Split” menceritakan tentang seorang pria dengan 24 kepribadian bernama Kevin Wendell Crumb yang dibintangi James McAvoy. Kevin secara misterius menculik tiga orang gadis, Casey Cooke (Anya Taylor-Joy), Claire Benoit (Haley Lu Richardson), dan Marcia (Jessica Sula).

Film ini baru akan diputar di bioskop-bioskop Tanah Air pada 15 Februari 2017 mendatang.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021Jakarta, Layar.id – Box office Eternals berhasil mengumpulkan $71 juta dalam akhir pekan pertamanya setelah debut pada Rabu, 3...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Film

Jakarta, Layar.id  – Di saat Paramount menunda semua film hingga tahun depan, Sony justru mempercepat penayangan. Tanggal tayang Venom 2 kembali berubah, kali ini...

Film

Jakarta, Layar.id – Film produksi Korea Escape from Mogadishu berhasil menaikkan kesuksesannya. Pada akhir pekan lalu, film berdasarkan kisah nyata ini berhasil mengungguli Black...