Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bintang “Birth of Beauty” Ajak Keliling Rumah

poster birth of beauty
Han Ye Seul

Last updated on 5 Januari, 2022

Layar.id – Bagi Anda pecinta drama Korea pasti sudah tak asing dengan judul yang satu ini. Ya,ini adalah Birth of Beauty, serial drama Korsel rilisan tahun 2014 yang dibintangi aktris cantik Han Ye Seul. Cerita yang ringan namun beri pesan mendalam ini, mengajak semua wanita untuk mencintai dan menerima diri sendiri.

Aktris berusia 38 tahun, Han Ye Seul juga mengajak penggemar keliling rumah mewahnya. Vlog rumah ini adalah yang pertama kalinya dibagikan Han Ye Seul, guna memenuhi permintaan fan.

Baca juga: Akting Dong-Jun & Jae Kyung Dipuji Sutradara “Way Station”

"<yoastmark

HAN YE SEUL

Han Ye Seul tampil memukau dalam serial SBS , Birth of Beauty, yang kisahnya tersaji dalam 16 episode berdurasi panjang. Terlibat dalam serial ini membuat Han Ye Seul kantongi 4 penghargaan, dengan tiga piala dari SBS Drama Awards tahun 2014 dan satu piala dari Huading Awards 2015.

Sebagai public figure, penggemar seringkali melontarkan keinginan mereka untuk bisa lebih dekat dengan idola. Termasuk Han Ye Seul yang menerima permintaan keliling rumah dari fan.

Berikut cuplikannya:

Oleh karena itu, ia pun membuat vlog yang menampilkan tempat tinggalnya. Tampak beberapa ruangan seperti dapur, ruang tamu, lemari pakaian, serta ada lampu gantung bening berbentuk bundar.

Aktris kelahiran Los Angeles ini juga berbagi cerita tentang desain interior dan bagaimana dia mendekorasi kediamannya.

Baca juga: “Suspicious Partner”, Drama Yang Dibintangi Ji Chang Wook

Sa Geum Ran dan Sa Ra dalam Birth of Beauty

Sa Geum Ran dan Sa Ra dalam Birth of Beauty

 SINOPSIS BIRTH OF BEAUTY

Serial ini mengusung genre komedi romantis, yang menyajikan kisahnya dengan ringan tetapi berkesan. Birth of Beauty mengikuti kisah Sa Geum Ram, wanita gemuk yang menikahi Kang Joon hanya karena harta.

Selama 7 tahun keluarga suaminya membohongi Sa Geum Ran, bahwa Kang Joon berada di Amerika Seriktat. Pada akhirnya ia mengetahui suaminya berada di Korea dan memiliki wanita simpanan.

Ketika hendak mengumumkan kepada media soal skandal suaminya, Sa Geum Ram terlibat kecelakaan. Ia pun berhasil selamat dan menjalani operasi plastik seluruh tubuh.

Ia pun menjadi wanita berbadan ideal dan identitasnya berganti menjadi Sa Ra. Dengan bantuan Han Tae Hee, ia berniat membalas dendam pada suami, mertua dan adik iparnya.

Meski serial Birth of Beauty tak berhasil menempati peringkat 5 besar rating terbaik, SBS Award menganugerahi Han Ye Seul dan Joo Sang Wook sebagai Best Couple.

Kisah mereka yang romantis, sederhana, dan penuh kelucuan ini dapat Anda saksikan di berbagai platform digital.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Jadwal Tayang

Last updated on 9 Agustus, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS berjudul Today’s Webtoon tayang pada 29 Juli 2022. Simak jadwal tayang, dan ulasan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Drama Korea

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Satu drama baru SBS, Today’s Webtoon dirilis pada 29 Juli 2022, drama korea yang megadaptasi...