Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Animasi HBO Max “Batman Azteca” Ambil Latar Meksiko

Jakarta, Layar.id HBO Max Amerika Latin telah memesan film animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama antara Warner Bros Animation, Particular Crowd, dan Anima dari Meksiko, bersama Chatrone (Book of Life). Film animasi tersebut akan sepenuhnya diproduksi di Meksiko dengan talenta lokal.

Meksiko

Animasi panjang asli Batman Azteca : Choque de Imperios atau dalam bahasa Inggris berjudul Aztec Batman : Clash of Empires bakal tayang di HBO Max. Fitur ini berasal dari kolaborasi pertama antara Warner Bros Animation, Particular Crowd, dan Anima dari Meksiko, bersama Chatrone (Book of Life).

Film animasi berbahasa Spanyol ini akan mengambil tempat di Aztec Meksiko dan akan membenamkan pemirsa dalam budaya misterius Mesoamerika.

Untuk menjaga keaslian dan relevansinya, Alejandro Diaz Barriga, konsultan yang berspesialisasi dalam studi Mesoamerika dan sejarah etnis Meksiko dan wilayah Andes, akan bekerja dengan tim kreatif. Dia selanjutnya akan memastikan bahwa representasi pribumi yang digambarkan dalam Batman Azteca sesuai dan relevan.

Batman Azteca

Fitur ini akan mengikuti Yohualli Coatl, yang ayahnya, pemimpin desa Toltecatzin, dibunuh oleh Conquistador Spanyol. Anak laki-laki itu kemudian melarikan diri ke Tenochtitian untuk memperingatkan Raja Moctezuma dan imam besarnya, Yoka, tentang bahaya yang mengancam.

Dia berlatih dengan mentor dan asistennya, Acatzin, menggunakan kuil Tzinacan, dewa kelelawar sebagai sarang. Yohualli Coati mengembangkan peralatan dan persenjataan untuk menghadapi invasi Spanyol, melindungi kuli Moctezuma dan membalas kematian ayahnya.

Baca : “Dragon Ball Super : Super Hero” Rilis Trailer Eksplosif

Tim

Film animasi tersebut akan sepenuhnya diproduksi di Meksiko dengan talenta lokal. Horacio Garcia Rojas akan mengisi suara karakter utama Yohualli Coatl. Jose C. Garcia de Letona, Aaron D.Berger, Carina Schulze dan Fernando De Fuentes semuanya akan berperan sebagai produser film tersebut.

Juan Meza-Leon berperan sebagai sutradara dan dia turun ke Instagram untuk mengonfirmasi penulisan proyek. “Batman Azteca. Akhirnya keluar! Por fin salio! Sangat bersemangat dan merasa terhormat menjadi bagian dari ini.”

Baca : “Stranger Things 4” Jadi Serial TV Terbaik di Netflix

Pengumuman tersebut disampaikan dalam Festival Film Internasional Guadalajara ke-37. HBO Max Amerika Latin memulai debutnya di wilayah tersebut pada bulan Juni 2021. Pada saat itu, streamer mengungkapkan rencana untuk memproduksi 50-70 HBO Max original di Amerika Latin pada 2023.

“Ketika kami meluncur lebihi dari delapan bulan yang lalu, kami berjanji untuk meluncurkan 100 pertunjukan dalam satu setengah tahun. Saya pikir kami berada di jalur yang tepat untuk memenuhi janji itu,” kata Luis Duran, Manager Umum HBO Max Latin Amerika.

 

 

 

Sumber : www.deadline.com, www.collider.com
Foto       : berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda penggemar film komik, salah satu yang paling menarik adalah memperhatikan desain kostum dari karakter favorit. Hal itu juga berlaku...

Film

Jakarta, Layar.id – Kabar tak sedap belakangan ini menghampiri aktris cantik Amber Heard, yang hampir saja keluar dari Aquaman 2. Walter Hamada bersaksi bahwa...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id –  Bagi Pelayar penggemar film superhero, mungkin sudah tidak asing dengan Green Lantern (2011). Namun bagi...