Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”
Andy Lau

ANDY LAU KEMBALI MEMBINTANGI FILM “SACRED SEVEN” DARI KISAH MITOLOGI KLASIK TIONGKOK.

Layar.id Usai menggelar konser di bulan Februari ini, aktor kawakan Cina, Andy Lau akan segera membintangi film baru. Film berjudul Sacred Seven ini sudah sangat dinantikan oleh aktor berusia 58 tahun ini. Pasalnya film ini menceritakan kisah klasik Journey to the West. Kabarnya, di film ini Andy Lau akan memerankan karakter Raja Kera atau Sun Wu Kong.

Baca juga: Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

KISAH MITOLOGI

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

The King of Monkey atau Sun Wu Kong

Sacred Seven yang disutradarai oleh Jingle Ma dan diproduksi Fan Xing dan Bai Yanyan ini akan membangkitkan kembali kisah karakter mitologis Tiongkok klasik seperti Raja Kera, Sapi setan dan Ne Zha.

Para pembuat film menginginkan karakter-karakter di dalam kisah klasik ini menjadi seri superhero Tiongkok. Sebelumnya, karakter Raja Kera pernah diperankan oleh sederet aktor seperti Stephen Cow, Donnie Yen hingga Aaron Kwok.

Baca juga: “How Are You Bread” Romantisme Di Toko Roti

PRODUSER

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Andy Lau

Melansir Jaynestars, selain sebagai pemeran Raja Kera/Sun Wu Kong, Andy Lau juga akan bertindak selaku produser. Dalam konferensi media Andy menjelaskan apa yang membuatnya bersemangat tentang film itu.

Ia mengatakan setelah membaca ceritanya, ia merasa itu benar-benar seperti novel, berbeda dari cerita sebelumnya yang menceritakan tentang Raja Kera.

Baca juga: Netflix Bawa Kisah Mitos Norwegia dalam Serial “Ragnarok”

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

King of Monkey

Biasanya film-film berdasarkan Raja Kera ini akan berputar di sekitar alur cerita yang mendatangkan malapetaka di surga, tetapi Sacred Seven mengeksplorasi pendahuluan yang datang sebelum ini. Tema ini adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan, menebus kesenjangan dalam karya fiksi asli, yang menurut Andy Lau sangat menarik.

Baca juga: Kabar Gembira! Prekuel GoT “House of The Dragon” Bakal Tayang 2022

PEMERAN

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Elaine Zhong

Selain dibintangi dan diproduseri oleh Andy Lau, film ini juga akan dibintangi oleh idol muda Cina, Justin Huang, yang akan menjadi pemeran utama lainnya. Justin adalah idol muda yang pernah ikut program pencarian bakat Korea, Produce 101 Season 2 yang diselenggarakan Mnet pada April 2018 lalu.

Debutnya adalah menjadi anggota boyband Cina, Nine Percent, yang kini telah bubar. Namun tak lama kemudian ia pun membentuk boygrup yang diberi nama NEXT.

Baca juga: “Kucumbu Tubuh Indahku” Jawara di APFF

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Justin Huang

Sedangkan pemeran utama wanita adalah Elaine Zhong, adalah aktris 26 tahun yang sebelumnya muncul dalam film Youth (2017). Kabarnya aktor senior, Li Chengru juga akan ikut membintang film ini, namun belum ada informasi resminya. Kita tunggu saja!

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Lost in the Kunlun Mountains tayang pada 27 Juli 2022, sebuah drama petualangan dari Tencent Video yang rilis perdana enam episode sekaligus....

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama China Lost In The Kunlun Mountains telah hadir pada 27 Juli 2022 dengan menghadirkan genre petualangan, historikal, misteri, dan fantasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah film aksi China yang diproduksi oleh Jackie Chan memicu amarah, setelah syuting adegan di kota Suriah yang hancur dalam perang...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Tricky Brains adalah film komedi yang hadir di tahun 1991 yang disutradarai Wong Jing sekaligus juga penulis skenarionya. Film Tricky Brains...