Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Intip Harry Styles Dalam Tampilan Perdana “My Policeman”

Harry Styles dalam My Policeman
Harry Styles dalam My Policeman (sumber: Berlanti-Schechter Films/Amazon Studios)

Jakarta, Layar.id – Amazon hari ini meluncurkan tampilan perdana dari kisah cinta terlarang yang menampilkan Harry Styles dan Emma Corrin dalam My Policeman. Film ini rencananya rilis di bioskop Inggris pada 21 Oktober 2022, dan tiba di Prime Video pada 4 November.

Film ini menceritakan kisah cinta terlarang dan perubahan konvensi sosial yang mengikuti tiga orang muda. Mereka adalah Tom (Harry Styles) seorang polisi, Marion (Emma Corrin) yang bekerja sebagai guru, dan Patrick (David Dawson) kurator museum. Perjalanan emosional ketiganya berlangsung penuh liku berlatar Inggris tahun 1950-an.

Berkedip maju ke tahun 1990-an, Tom (Linus Roache), Marion (Gina McKee) dan Patrick (Rupert Everett) masih terguncang dengan kerinduan dan penyesalan. Tetapi sekarang, mereka memiliki satu kesempatan terakhir untuk memperbaiki kerusakan masa lalu.

Baca juga: Ulasan “Hustle” Film Baru Adam Sandler

Film My Policeman

Harry Styles

Terkenal sebagai penyanyi dan idola kaum Hawa lewat grup One Direction, Harry Styles kini merambah ke dunia peran di sejumlah film. Dalam film My Policeman mendatang, ia memerankan seorang polisi bernama Tom Burgess yang adalah merupakan seorang gay. Ia hidup menyembunyikan fakta tersebut dan mulai berkencan dengan seorang guru sekolah bernama Marion.

Namun di saat bersamaan, Tom juga memulai hubungan cinta secara rahasia dengan seorang kurator museum bernama Patrick Hazelwood. Atas paksaan menekan perasaan yang sebenarnya, dia memutuskan menikahi Marion. Ketegangan pun meningkat dalam hubungan rumah tangga mereka dan Patrick berakhir berantakan.

My Policeman

Berdasarkan Novel Karya Robbie Rogers

Adalah Robbie Rogers, sosok yang menginspirasi terjadinya film My Policeman. Robbie Rogers akhirnya mencapai impian masa kecilnya bermain sepak bola profesional sebagai bagian dari Columbus Crew di Ohio. Ia kemudian jadi anggota tim sepak bola Inggris, Leeds United. Tetapi dia merahasiakan kehidupan pribadinya dan fakta bahwa dia gay.

“Pengalaman saya dalam olahraga adalah bahwa tidak bisa menjadi gay. Satu-satunya orang yang saya kenal adalah Justin Fashanu dan dia bunuh diri,” kata Rogers. “Saya sangat berjuang dengan siapa saya. Saya tidak memiliki kisah cinta saya sendiri. Dan saya berpikir tentang penyesalan dan di mana saya akan berada dalam 10, 20, 30 tahun.”

Robbie Rogers akhirnya keluar ke publik dan membagikannya dengan kekasihnya saat itu, Greg Berlanti, yang berperan produser eksekutif My Policeman. Pada akhirnya terbentuklah kisah cinta yang luas dngan menampilkan tiga bintang bersinar, Harry Styles, Emma Corrin dan David Dawson.

Sampul Novel My Policeman

Sampul Novel My Policeman

Michael Grandage menyutradarai film tersebut, yang berdasar pada novel berjudul sama karya Bethan Roberts terbitan 2012. Ron Nyswaner berperan mengadaptasi skenarionya.

Greg Berlanti, Sarah Schechter, Robbie Rogers, Cora Palfrey, dan Philip Herd bertindak sebagai produser. Bersama dengan Grandage, Michael Riley McGrath, dan Caroline Levy di bangku produser eksekutif.

 

Sumber : deadline.com, vanityfair.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Memiliki kisah hidup yang menarik banyak perhatian orang. Tentu nama Lady Diana sudah sangat di kenal bahkan di kenang oleh banyak orang....

Film Barat

Layar.id – Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die merupakan film terbaru dari sutradara Edward Bazalgette dengan penulis naskah Martha Hillier. Film yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film baru berjudul A Man Called Otto kembali membawa Tom Hanks di depan layar, namun kali ini dia berperan sebagai...

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Sebuah film baru asal Korea Selatan akan segera hadir menyambangi bioskop Tanah Air. Itu adalah Phantom, drama yang membawa cerita tentang...