Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pierce Brosnan Terbuka Untuk Kembali di “Mamma Mia 3”

pierce brosnan dalam mamma mia!
Pierce Brosnan dalam Mamma Mia! (sumber: Universal Pictures)

Jakarta, Layar.idDrama musikal Mamma Mia! memang memiliki daya tarik tersendiri, lewat cerita dan melodi yang menari di kepala. Pierce Brosnan pun membuka pembicaraan tentang kembalinya dia sebagai Sam Carmichael di Mamma Mia 3 yang akan datang.

Terinspirasi oleh musik dari band ABBA, Mamma Mia! adalah hit langsung ketika pertama kali rilis di tahun 2008.

Film ini berhasil memikat penonton dengan cerita yang menyenangkan dan pemeran bertabur bintang hollywood. Selain itu, film jadi semakin menarik dengan sajian nyanyian dan tarian.

Terletak di pulau Yunani fiksi indah, Kalokairi, Mamma Mia! menceritakan kisah Sophie. Seorang wanita muda yang beberapa hari sebelum pernikahannya berusaha menemukan identitas ayahnya.

10 tahun kemudian, para penonton kemudian bergembira ketika seluruh pemeran kembali untuk sekuel yang telah lama dinantikan. Bertajuk Mamma Mia! Here We Go Again, film menyambut bintang Cinderella Lily James, memerankan Donna muda.

Baca juga: Demi Film Barunya, Tom Cruise Akan Berjalan di Luar Angkasa

Pierce Brosnan

Pierce Brosnan sebagai Sam Carmichael di Mamma Mia! (sumber: Universal Pictures)

Pierce Brosnan Mengungkapkan Saat Membahas Black Adam

Film Mamma Mia 3 awalnya diumumkan kembali pada 2020, meskipun sejak itu tidak ada berita apapun yang mengikuti. Namun sekarang, Brosnan kembali dengan pembaruan menarik  serta keinginannya untuk kembali.

Pembaruan datang ketika Brosnan tampil di Good Morning America untuk membahas proyek Black Adam. Dia ditanya apakah dia akan tertarik untuk kembali sebagai Sam Carmichael di Mamma Mia 3, yang mendapat tanggapan sangat positif.

“Aku ikut. Tentu. Ini kriminal tentang banyak kesenangan yang kamu punya dalam film itu. Saya pikir semua orang akan ikut. Saya yakin ada beberapa rencana,” kata Brosnan.

Mamma Mia! Here We Go Again

Mamma Mia! Here We Go Again (sumber: Universal Pictures)

Pemeran yang Siap Bergabung di Mamma Mia! 3

Kredit pemeran di Mamma Mia! pertama dipimpin oleh Meryl Streep yang berperan sebagai Donna Sheridan. Juga turut menampilkan Amanda Seyfried, Dominic Cooper, Christine Baranski, Julie Walters, Stellan Skarsgard, Colin Firth, dan Pierce Brosnan.

Selain Brosnan, Colin Firth juga sebelumnya menyatakan bahwa dia akan dengan senang hati untuk kembali di Mamma Mia.

Begitu pula dengan Lily James pemain Mamma Mia 2, yang mengungkapkan bahwa dia sangat ingin membuat Mamma Mia 3 menjadi kenyataan.

Dominic Cooper, Christine Baranski, dan Stellan Skarsgard masing-masing juga menyatakan terbuka untuk kembali.

Tampaknya akan sangat menarik untuk melihat para pemain lama, reuni kembali di layar dalam Mamma Mia 3. Kita tunggu saja pembaruan selanjutnya.

 

Sumber : screenrant.com
Foto      : Universal Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Lucasfilm baru saja merilis trailer terbaru untu serial terbarunya, Andor yang rencananya akan tayang pada 21 September mendatang. Serial prekuel dari film...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id Amanda Seyfried mengingat kembali audisinya untuk film adaptasi Broadway, Wicked. Dalam percakapannya dengan Backstage, aktris tersebut merefleksikan audisi untuk peran Glinda dalam...

Film

Last updated on 18 Oktober, 2022 Jakarta, Layar.id – Dwayne Johnson sampaikan terima kasih kepada penggemar atas reaksi yang sangat positif terhadap trailer resmi...

Film Barat

Last updated on 10 April, 2022 Jakarta, Layar.id – No Escape merupakan film thriller aksi Amerika Serikat yang dirilis pada 26 Agustus 2015 dengan...