Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Akhir dari Dumbo adalah Awal Lion King

Last updated on 4 Mei, 2022

Layar.id – Akhir film Dumbo menampilkan panorama gajah yang berkumpul di bawah air terjun yang mengepul, dengan berlatar hutan hijau yang lebat. Dapat dibayangkan bagaimana hewan-hewan hutan ini berkumpul, seolah-olah melihat anak singa yang baru lahir. Hal ini menimbulkan spekulasi, bahwa akhir film Dumbo ternyata adalah awal dari kisah Lion King.

Dumbo

DUMBO

Film animasi Dumbo 2019 adalah remake dari kisah yang pertama kali dirilis pada tahun 1941. Meski film aslinya hanya berdurasi 64 menit, sang sutradara Tim Burton mengemasnya dalam durasi 112 menit. Akhir pekan ini, pendapatannya mencapai 45 juta Dolar Amerika. Angka ini memang tidak mengecewakan, hanya saja sedikit di bawah ekspektasi mengingat biaya produksinya yang tidak sedikit.

Film ini menceritakan bagaimana sirkus yang hampir bangkrut mencoba bangkit kembali. Pemilik sirkus Max Medici membeli gajah betina yang tengah hamil, Jumbo, yang kemudian melahirkan Dumbo. Diharapkan membawa keberuntungan bagi sirkus, bayi Dumbo justru terlihat aneh dengan kuping lebarnya.

Holt beserta dua anaknya Milly dan Joe dipercaya oleh Medici untuk menangani sang gajah agar dapat menghasilkan atraksi memukau. Keajaiban pun terjadi dengan kenyataan bahwa Dumbo adalah gajah yang bisa terbang.

Dumbo terbang

Baca : Kejutan Rombongan Jolie di Dumbo

CAST

Dumbo adalah satu dari tiga film live-action yang dirilis Disney di tahun ini. Setelah Dumbo, akan menyusul film animasi klasik Lion King dan juga Aladdin.

Para pemeran yang terlibat di film Dumbo adalah Colin Farrell, Eva Green, Danny DeVito, Michael Keaton, dan Alan Arkin. Kedua pemain cilik Nico Parker dan Finley Hobbins berperan meyakinkan sebagai anak dari Holt.

Dibalik para pemeran manusia ini, tentu saja yang menjadi bintang adalah Dumbo, si gajah kecil menggemaskan. Dalam proses produksinya, film ini sama sekali tidak melibatkan gajah sungguhan, karena Dumbo dan lainnya adalah hasil CGI.

Milly dan Joe

Baca : Trailer Baru The Lion King Rilis Saat Oscar

LION KING

Akhir film Dumbo menampilkan kuntul yang terbang dalam formasi, di atas lahan basah yang dipenuhi kawanan gajah. Video berlatar hutan hijau yang lebat tersebut seolah menyiratkan tentang Lion King. Dumbo dan ibunya, Jumbo, berdiri di atas tebing yang mengingatkan kita pada momen di angkatnya Simba saat pengumuman kelahirannya.

Bukan rahasia lagi bahwa Walt Disney memang ingin menempatkan semua karakternya di alam semesta yang sama, seperti yang dilakukan MCU. Mulai dari Beauty and The Beast, Cinderella, Lady and Tramp, bahkan 101 Dalmatians.

Simba dalam Lion King

Apakah benar, semua karakter Disney memiliki satu alam semesta dan saling berkaitan ? Tentu saja, kita harus menanti film Lion King untuk mengetahui kebenarannya.

Baca : Tom Hanks akan jadi Manager Elvis Presley?

Sumber : https://www.fatherly.com, www.forbes.com, https://m.detik.com

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Jadwal Tayang

Layar.id – Sampai kapan Doctor Strange 2 tayang di bioskop? Akankah Doctor Strange 2  rilis di platfrom Disney+ hotstar? Simak artikel berikut in untuk...

Video

Jakarta, Layar.id – Kedatangan animasi Pixar dan Disney, Lightyear, tampaknya semakin dekat. Memiliki jadwal rilis pada 17 Juni 2022 mendatang, studio menggoda penggemar dengan...