Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mark Hamill Akan Mengisi Suara Chucky di Child’s Play

Layar.id – Mark Hamill secara resmi akan menyuarakan Chucky dalam film Child’s Play mendatang. Boneka hidup yang jahat itu merupakan bintang dari film tersebut, dan sekaligus salah satu karakter horor ikonik klasik.

Hamill, terkenal karena penggambarannya yang ikonik sebagai Luke Skywalker dalam kisah Star Wars. Selain Luke Skywalker, ternyata Hamill juga dikenal atas suaranya untuk Joker di film Batman: The Animated Series dan film animasi DC lainnya. Hamill juga terlibat dalam beberapa proyek TV lainnya. Dengan bergabungnya dia dengan Child’s Play, dia berarti akan menambah jejak kariernya dengan memberikan suaranya kepada boneka tersebut. Chucky awalnya disuarakan oleh Brad Dourif di seri film Child’s Play yang pertama.

Mark Hamill saat menjadi Luke Skywalker

Partisipasi Hamill dalam reboot film ini diumumkan pada Sabtu lalu (30/3). Pengumuman ini diberitakan saat panel Child’s Play di WonderCon 2019 di Anaheim, California. Hamill tidak hadir dalam panel tersebut.

Bintang-bintang Child’s Play seperti Aubrey Plaza dan Gabriel Bateman, dan sutradara Lars Klevberg meramaikan panel di WonderCon tersebut. Selain itu, produser Seth Grahame Smith dan David Katzenberg, serta penulis skenario Tyler Burton Smith juga turut serta.

Hamill sendiri membuat pengumuman tentang bergabungnya dia ke Child’s Play melalui Twitter.

CHUCKY ABAD 21

Sang produser, Grahame-Smith menjelaskan beberapa konsep teknologi tinggi di balik reboot film ini. Dia mengatakan, “idenya adalah memasukkan apa yang terjadi hari ini (teknologi terkini), dengan banyaknya kamera yang mengawasi kita di rumah-rumah, dan Alexa (AI milik Amazon) berencana untuk membunuh kita. Boneka smart seperti ini adalah (teknologi) lima tahun di masa depan.”

Penulis skenario Tyler Burton Smith menambahkan, “film pertama (Child’s Play) dibuat dengan ketakutan yang sangat spesifik atas hal favorit Anda di dunia yang menjadi hidup. Yang menarik dengan membuatnya di masa ini adalah kita berada pada titik di mana banyak hal yang kita mainkan saat ini memang sudah hidup. Banyak perangkat kita yang sudah memiliki kecerdasan dan kemampuan untuk belajar. Ini adalah sudut pandang yang menarik untuk film aslinya, yang terasa sangat relevan hari ini, dan saya pikir itu menarik.”

Grahame Smith dan Klevberg mengatakan bahwa mereka ingin menggunakan animatronik sebanyak mungkin untuk menghidupkan Chucky. Mereka menghindari apa yang disebut Grahame Smith dengan “Chucky CGI yang craptacular”.

 

Sumber : berbagai Sumber

Foto : berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...