Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

AI Love You Review: Film Reuni Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Tayang di Netflix 

NETFLIX AI LOVE YOU
NETFLIX AI LOVE YOU

Setelah sukses membuat penonton jatuh cinta dan meninggalkan kesan yang mendalam lewat Crazy Little Thing Called Love, aktor Thailand Mario Maurer dan Baifern Pimchanok kembali dipertemukan dalam film terbaru, AI Love You. Film ini sekaligus reuni keduanya setelah 12 tahun bermain di film romantis yang legendaris.

 

Film ini bercerita dengan latar belakang futuristik dimana setiap gedung telah terkoneksi dengan teknologi AI dan membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari. Kisahnya berfokus pada kehidupan cinta Lana (Baifern), seorang wanita yang ingin berkencan dengan seorang pria yang baik. 

Lana telah mengikuti banyak kencan namun selalu bertemu dengan para pria yang tidak normal. Salah satu pria yang ia temui adalah Bobby (Mario). Pertemuan kencan mereka berdua berakhir dengan tidak menyenangkan. Lalu Lana menceritakan kesedihannya kepada Dob, AI di gedung kantornya. Dimana ternyata Dob, jatuh cinta pada Lana.

 

Suatu hari, saat Dob mengalami masalah Bobby datang untuk memperbaikinya. Tapi tiba-tiba Dob mengambil alih tubuh Bobby (Mario). Di sinilah mulai perjuangan Dob untuk mendekati Lana. Apakah ia berhasil membuat Lana jatuh cinta padanya setelah mengambil alih tubuh Bobby?

 

Baca juga: 3 Drama China Kriminal Menegangkan Dari Novelis Ding Mo

 

Mario Maurer dan Baifern Pimchanok pertama kali bertemu dalam film Crazy Little Thing Called Love. Film romantis ini dirilis pada 2010 dan berhasil meninggalkan kesan yang mendalam di seluruh dunia. Akting kedua aktor berhasil menunjukkan chemistry yang kuat dan membuat penonton gagal ‘move on’.

AI LOVE YOU

AI LOVE YOU

Crazy Little Thing Called Love, menceritakan kisah cinta pertama anak sekolah. Nam (Baifern) jatuh cinta pada kakak kelas, Shone (Mario), siswa popular di sekolah.  Nam adalah siswi biasa, tapi ia berusaha melakukan banyak hal untuk menarik perhatian Shone. Dengan mengikuti buku ‘9 Recipes of Love”, ia mengubah penampilannya, mengikuti band sekolah, hingga menjadi murid teladan. 

 

Salah satu adegan yang terlupakan dan sangat membekas adalah pengakuan Nam kepada Shone di dekat kolam yang membuat setiap penonton akan ikut menangis.

 

Baca juga: ‘Rudra The Edge of Darkness’ Serial Remake ‘Luther’ Siap Tayang di Disney+ Hotstar

 

AI Love You adalah karya pertama dari sutradara David Asavanond. Sebelumnya ia dikenal sebagai aktor dari berbagai drama dan film Thailand. 

 

Untuk melihat bagaimana chemistry Mario dan Baifern, kini AI Love You telah dirilis secara global di Netflix sebagai perayaan Hari Valentine. 

 

Sumber: Cosmopolitan, Voi

Foto/Video: YouTube, berbagai sumber

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film Asia

Layar.id – Film horor Thailand terbaru, Pee Nak 3 tayang pada 17 Maret di Thailand, penggemar film horor di Indonesia bisa mulai menonton sejak 15...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...