Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Lord Of The Rings: The Two Towers: Terjebaknya Pippin dan Merry Di Hutan Angker

The Lord Of The Rings: The Two Towers

Jakarta, Layar.id The Lord Of The Rings: The Two Towers merupakan film petualangan fantasi yang dirilis pada 18 Desember 2002 di Amerika Serikat dengan sutradara Peter Jackson dan ditulis oleh JRR Tolkien.

Film The Lord Of The Rings: The Two Towers memiliki durasi 179 menit. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam film ini adalah Elijah Wood yang berperan sebagai Frodo Baggins. Ada Ian Mackellen berperan sebagai Gandalf the White.

Ada Viggo Mortensen berperan sebagai Aragorn Elessar. Sean Astin sebagai Samwise Gamgee. Andy Serkis sebagai Gollum. Billy Boyd sebagai Peregrin Took. Dominic Monaghan sebagai Meriadoc Brandybuck. John Rhys-Davies sebagai Gimli. Ada Orlando Blom sebagai Legolas Greenleaf. Ada Bernard Hill sebagai Theoden.

Baca juga: Triple 9: Rencana Jahat Irina Vlaslov Kepada Suaminya

SINOPSIS THE LORD OF THE RINGS: THE TWO TOWERS

The Lord Of The Rings: The Two Towers

Frodo melanjutkan perjalanan ke Morodo yang ditemani oleh Sam. Sementara, Aragorn, Legolas, dan Gimli terus mengejar pasukan Uruk-hai dengan misi menyelamatkan Pippin dan juga Merry.

Ternyata, Pippin dan Merry berhasil menyelamatkan diri dengan berlari ke dalam hutan Fangorn yang sangat angker. Di hutan tersebut mereka juga bertemu dengan Treebeard, yang merupakan makhluk pohon dan pimpin bangsa Ent. Pippin dan Merry selanjutnya berusaha untuk meyakinkan Treebeard agar ikut berperang dalam melawan Saruman yang telah menghacurkan Isengard.

Di sisi lain, kelompok Aragorn sudah berhasil menyusul ke dalam hutan, yang nantinya akan bertemu dengan Pippin dan Merry. Ternyata mereka harus bertemu seorang penyihir putih yang bernama Gandalf.

Kemudian, Gandalf memberikan petunjuk ke kelompok Aragorn sehingga bisa tiba di Rohan dalam menyelamatkan Raja Theoden yang berada di bawah pengaruh Wormtounge dan Saruman. Theoden yang telah kembali ke aslinya dan tidak di bawah dipengaruh Wormtounge dan Saruman harus menghadapi ancaman besar. Sementara itu, Saruman memiliki rencana untuk menyerang Rohan.

Untuk itulah, membuat sang raja harus membawa rakyatnya ke Helm’s Deep yang merupakan tempat pertahanan terakhirnya. Selanjutnya, ada Frodo dan Sam yang bertemu dengan Gollum yang menjadi petunjuk jalan ke Morodo, tetapi Gullum juga mengincar cincin yang sedang berada di Frodo.

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat...

Drama China

Layar.id – When I See Your Face adalah serial drama china baru IQIYI yang tayang perdana pada 29 Januari 2023. Arahan sutradara Li Chen Ye...

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

Vidio

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....