Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Tune in For Love di Netflix: Kisah Cinta Mi Soo dan Hyun Woo

Tune in For Love
Sumber: Asian Wiki

Last updated on 13 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id Tune in For Love adalah film yang mempunyai romance Korea yang telah dirilis di bioskop pada Agustus 2019 dan tentunya bisa Anda tonton di Netflix pada 5 November 2021 lalu yang disutradrai oleh Jung Ji Woo.

Pemain utama yang terlibat dalam film Tune in For Love adalah Kim Go Eun yang berperan sebagai Mi soo yang merupakan seorang perempuan sebatang kara. Ia mempunyai cita-cita menghidupkan kembali toko roti warisan dari ibunya yang terpaksa di tutup.

Kemudian ada Jung Hae In yang berperan sebagai Hyun Woo merupakan pria yatim piatu yang baru saja keluar dari penjara.

Baca juga: Sinopsis Love And Run Yang Tayang Di CGV Indonesia

SINOPSIS TUNE IN FOR LOVE

Tune in For Love

Sumber: Filmafnity

Mi Soo merupakan pekerja paruh waktu di toko roti dan bertukar cerita dengan Hyun Woo tentang salah satu program radio. Keduanya jatuh cinta dan terus berpapasan, tetapi waktunya tidak menguntungkan bagi mereka.

Pada tahun 1994, Hyun Woo datang ke toko roti di tempat Mi Soo bekerja sebelum jam buka. Ia kemudian bertanya apakah mereka menjual sesuatu yang mengandung kedelai? Mi Soo pun menyarankan susu kedelai, tetapi menyadari jika mereka tidak mempunyai susu kedelai. Ia pun merujuk Hyun Woo ke toko kelontong di jalan.

Ketika Hyun Woo pergi, stasiun radio mendengarkan dan memperkenalkan pembawa acara untuk album musik, yakni Yoo Yeol. Hyun Woo menyatakan bahwa itu merupakan keajaiban dan pergi hingga membuat Mi Soo dan karyawan lain bingung.

Eun Ja melihat ketika dia berjalan pergi dengan asumsi dia baru saja dibebaskan dari penjara. Selanjutnya Hyun Woo kembali untuk melamar sebagai pekerja di toko roti dan mendapatkan pekerjaan.

Di tempat ini dia dan Mi Soo bekerja sama. Hyun Woo, Mi Soo, dan Eun Ja menghabiskan banyak waktu secara bersama dan salingga bercerita secara terbuka. Di sini Mi Soo memberitahu Hyun Woo mengenai hubungannya dengan Eun Ja. Ia mengungkapkan bahwa ibunya meninggal dan mengandalkan Eun Ja dalam membuat roti untuk toko roti.

Sehingga Mi Soo menganggap Eun Ja adalah keluarganya. Setelah mendengarkan ini, Hyun woo mengaku berada di penjara remaja dan kerap bangun yang selanjutnya menjalani runtinitas yang setiap hari jadi dia akan selalu berharap setidaknya satu hal akan berubah saat dia pergi.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta, Layar.id – Film Korea dengan judul Tune in For Love diperankan oleh Kim Go Eun dan Jung Hae In tayang tahun 2019. Dalam...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – KDrama menjadi tontonan paling banyak peminatnya, apalagi semenjak pandemi covid-19 di mana aturan pemerintah untuk di rumah saja. Banyak dari kita...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akibat kontroversi mengenai latar sejarahnya, kdrama JTBC Snowdrop akan mendapatkan jadwal tayang khusus. JTBC berharap untuk menyelesaikan salah paham yang terjadi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Snowdrop merupakan serial televisi Korea Selatan yang akan dijadwalkan tayang perdana di JTBC pada besok, 18 Desember 2021. Drama ini akan...