Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Exhuma dan Trailernya, Tayang 22 Februari 2024!

Poster Film Exhuma (2024)
Poster Film Exhuma (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan karya baru mereka di tahun ini. Penasaran dengan cerita filmnya? Cari tahu sinopsis Exhuma dalam ulasan berikut ini!

Dijadwalkan akan segera hadir di bioskop Korea pada 22 Februari 2024 mendatang, film Exhuma menjadi salah satu film Korea yang patut kita nantikan tanggal rilisnya. Pasalnya, film horor okultisme ini telah menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak perilisan poster pertamanya. Bagaimana tidak, film yang juga terkenal dengan judul The Unearthed Grave ini bertabur bintang ternama dari Korea Selatan.

Baca Juga: Sinopsis The Journey Of Flower Dan Daftar Pemerannya

Film garapan sutradara Jang Jae Hyun ini menghadirkan genre misteri thriller yang bakal membuat bulu kuduk penonton merinding. Melansir dari trailer-nya, film Exhuma sudah memberikan kesan mencekam yang pemeran utama alami. Ada sesuatu yang mereka temukan di makam tersebut. 

Sinopsis Exhuma

Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di Exhuma (2024)

Lee Do Hyun dan Kim Go Eun di Exhuma (2024). Sumber: Mydramalist

Exhuma akan berfokus pada cerita sebuah keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, yang mengalami serangkaian peristiwa tak masuk akal. Suatu hari anak mereka yang baru lahir mengalami kejadian aneh dan memaksa mereka memanggil dukun yang cukup terkenal. Dukun tersebut yaitu Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun).

Begitu sampai di rumah orang kaya tersebut, Hwa Rim merasakan bayangan gelap telah melekat dalam keluarga tersebut. Hwa Rim kemudian menyadari bahwa kekuatan gelap itu berhubungan dengan leluhur keluarga tersebut.

Untuk membebaskan keluarga kaya dari kejadian mistis yang menghantui mereka, Hwa Rim menyarankan untuk melakukan sebuah prosesi untuk meringankan beban para leluhur mereka.

Akan tetapi, Hwa Rim dan Bong Gil harus menemukan dan menggali kuburan leluhur keluarga tersebut. Kemudian, Hwa Rim mencari bantuan dari ahli feng shui terkemuka yaitu Sang Deok (Choi Min Sik) dan petugas ahli pemakaman Yeong Geun (Yoo Hae Jin).

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Man Suang Di Netflix, Di Thailand Sukses Besar!

Setelah penelusuran yang cukup pelik, mereka menemukan lokasi kuburan leluhur tersebut di sebuah desa terpencil di Korea Selatan. Semuanya berjalan lancar, sampai ketika bahaya yang tak mereka sadari terus mendekati mereka dan mengancam nyawa.

Trailer Resmi Film Exhuma

Biar nggak ketinggalan, jangan lupa nonton trailer resmi film Exhuma di bawah ini:

Sebagai informasi, film Exhuma juga akan tayang di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2024 mendatang. Feat Pictures selaku distributor resmi film Exhuma telah mengonfirmasi jadwal tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Film

Layar.id – Industri perfilman Korea Selatan akan merilis sebuah film romansa yang diadaptasi dari novel pada tahun 2024 mendatang. Film itu bernama Love In The...

Film

Layar.id – Pada tanggal 20 Juli, Plus M Entertainment, perusahaan produksi, mengumumkan bahwa Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun akan berkolaborasi dalam film mendatang...

Film

Layar.id – Aktor senior Korea Selatan memang memiliki kemampuan akting kur biasa. pasalnya industri film Korea sedang banyak mendapat sorotan masyarakat dunia. Salah satu...