Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Mom’s Friend’s Son, Drama Korea Rom-Com Terbaru

Sinopsis Mom's Friend's Son, Drama Korea Rom-Com Terbaru
Sinopsis Mom's Friend's Son, Drama Korea Rom-Com Terbaru

Layar.id – Mom’s Friend’s Son akan hadir menemani hari dengan genre rom-com yang mampu mengocok perut dan membuat hati kita berdegup kencang.

Drama ini akan menjadi karya kolaborasi sutradara Yoo Je Won (Crash Course in Romance) dan penulis Shin Ha Eun (The Crowned Clown). Ini akan menjadi karya reuni mereka setelah tiga tahun sejak Hometown Cha-Cha-Cha.

Pada tanggal 30 November, berbagai media mengungkapkan bahwa Jung So Min telah dipilih untuk menjadi pemeran utama wanita Jung Hae In dalam drama Mom’s Friend’s Son yang akan datang.

Agensi Jung So Min, IEUM HASHTAG, membagikan sisi mereka melalui outlet media XSports News. Menurut agensi, “Drama Mom’s Friend’s Son yang akan datang adalah salah satu karya yang ditawarkan kepada Jung So Min. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut dan belum ada yang diputuskan”. Sebelumnya, Jung Hae In mendapat tawaran untuk memimpin drama ini dan dia sedang mempertimbangkannya secara positif.

Mom’s Friend’s Son adalah drama Korea komedi romantis yang berfokus pada seorang wanita yang mencoba mengatur ulang kehidupannya yang tidak menentu dan sejarah kelamnya.

Jadi penasaran dengan kisah lengkapnya? Simak sinopsis Mom’s Friend’s Son di bawah ini.

Baca Lagi: Deretan Pemeran Drama Korea Terbaru A Bloody Lucky Day

Sinopsis Mom’s Friend’s Son

Ini adalah komedi romantis tentang seorang wanita yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang penuh kesalahan dan ‘Anak Teman Ibu’, yang merupakan sejarah hidupnya.

Bae Seok Ryu, memang anak pintar karena selalu mendapatkan nilai paling atas dalam ujian dan tidak pernah gagal sejak kecil. Memang Bae sendiri adalah sosok yang punya semangat dan energi yang melimpah.  Meskipun masuk ke perusahaan global, namun ia sendiri memutuskan untuk mengundurkan diri karena suatu insiden.

Choi Seung Hyo adalah ‘Putra Teman Ibu’ Seok Ryu. Kalau ini Choi sendiri memang arsitek muda dan paling terkenal di kalangan para arsitektur di Korea Selatan saat ini. Mereka sudah saling kenal sejak mereka berusia empat tahun dan didorong oleh ibu mereka untuk menjadi mitra pemandian, berbagi susu pisang di pemandian wanita.

Mom’s Friend’s Son kabarnya akan tayang di tvN pada tahun 2024.

Baca Lagi: Sinopsis Drama Korea Terbaru A Bloody Lucky Day

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Drama Korea dengan genre komedi romantis akan hadir kembali dengan membawa salah satu aktor terkenal, Jung Hae In. Mom’s Friend’s Son adalah...

Entertainment

Layar.id – Jung Hae In adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 1 April 1988. Ia adalah salah satu aktor terbaik di Korea Selatan...

Film

Layar.id – Tidak heran jika penggemar film Korea saat ini semakin bertambah, karena memang jalan cerita film Korea selalu menyuguhkan makna kehidupan. Di Indonesia...

Film Korea

Layar.id – Jadwal tayang 30 Days, film Korea terbaru bergenre romantic-comedy yang akan menampilkan Kang Ha Neul dan Jung So Min. Pelayars, apakah kalian...