Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Hansan: Rising Dragon: Yi Sun Shin Miliki Senjata Rahasia Untuk Kalahkan Pasukan Jepang

sinopsis film hansan: rising dragon
Film Hansan: Rising Dragon (sumber: Lotte Entertainment)

Jakarta.layar.id Hansan: Rising Dragon merupakan film Korea yang dirilis pada 27 Juli 2022 dengan disutrdarai Kim Han Min sekaligus penulis skenarionya.

Film Hansan: Rising Dragon diangkat dari kisah nyata sebuah pertempuran yang bersejarah yang tak lain pertempuran laut Jepang dan Korea yang terjadi disebuah pulau bernama Hansan.

Hansan: Rising Dragon mulai tayang di bioskop CGV hari ini, 24 Agustus 2022, dengan durasi 130 menit.

Untuk tokoh utama dari film Hansan: Rising Dragon akan diperankan Park Hae Il. Selain itu, ada pemain lainnya, yakni Byun Yo Han, Ahn Sung Ki, Son Hyun Joo, Kim Sung Gyu, Kim Sung Kyun, dan Kim Hyang Gi.

Baca juga: Sinopsis Urban Myths: 10 Cerita Horor Legenda Urban Mengerikan

SINOPSIS HANSAN: RISING DRAGON

Hansan Rising Dragon

Mengisahkan tentang Laksamana Yi Sun Shin yang berasal dari pasukan Korea, melawan pasukan Jepang yang dipimpin oleh Wakisa yang terjadi pada tahun 1592.

Yi Sun Shi memiliki pasukan dari angkatan laut yang jumlahnya sedikit, sedangkan pasukan Jepang sangat banyak. Ketika pasukan Jepang menyerang membuat salah satu pasukannya bernama Jaseon mengalami kritis.

Untuk itulah, pasukan lainnya meminta Yi Sun Shin untuk segera berpikir cepat dalam situasi tersebut dan dirinya bahkan diminta untuk bisa memperkuat pertahanan dan untuk tidak menyerang dulu ke pasukan Jepang.

Kemudian, Yi Sun Shin memiliki ide untuk menggunakan staregi Cran Wing Formation atau disebut juga Formasi Sayap Bangau. Selain itu, dia juga akan menyiapkan senjata rahasia yang diklaim bisa mengalangkan pasukan Jepang.

Pemeran Hansan: Rising Dragon

Park Hae Il sebagai Yi Sun Shin

Byun Yo Han sebagai Wakisaka

Ahn Sung Ki sebagai Eo Yeong Dam

Son Hyun Joo sebagai Won Gyun

Kim Sung Gyu sebagai Junsa

Kim Sung Kyun sebagai Kato

Kim Hyang Gi sebagai Jeong Bo Reum

Ok Taec Yeon sebagai Im Joon Young

Gong Myung sebagai Yi Eokgi

Park Ji Hwan sebagai Na Dae Yong

Jo Jae Yoon sebagai Manabe

Hyeon Jik sebagai Joseon Sugun

Hwang Sung Ung

Moon Seung Bae sebagai Lee Woon Ryong

Son Kyung Won sebagai Sin Ho

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Lotte Entertainment

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film Barat

Layar.id – Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang...