Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Urban Myths: 10 Cerita Horor Legenda Urban Mengerikan Korsel

sinopsis film urban myths
Film Urban Myths (Seoul Ghost Stories) (sumber: Megabox JoongAng PlusM)

Jakarta, Layar.idUrban Myths merupakan film horor asal Korea Selatan yang hadir pada 27 April 2022 dengan disutradarai Hong Won Gi.

Film Urban Myths kini bisa Anda tonton melalui bioskop CGV yang ditayangkan pada 24 Agustus 2022 dengan durasinya 122 menit dengan terdiri dari 10 cerita berbeda yang setiap judulnya dibintangi oleh karakter utama yang berbeda.

Film ini dikenal juga dengan horor bergaya omnibus (gabungan berbagai karya), yang dimana menampilkan reinterpretasi dari berbagai cerita hantu serta legenda urban.

Film Urban Myths menghadirkan genre horor dan thriller dengan dibintangi oleh beberapa idol K-Pop, seperti Kim Do Yoon, Lee Yeol Eum, Lee Soo Min, dan Lee Young Jin. Selain itu, ada Arin, Shownu, Ju Hak Nyeon, AleXa, Lee Min Hyuk, dan Bong Jae Hyun.

Baca juga: Thriller Korea “Emergency Declaration” Rilis di Indonesia

SINOPSIS URBAN MYTHS

Urban Myths

Untuk judul pertama adalah Tunnel, yang menceritkan mengenai Gi Hoon yang melihat ada sidik jari misterius pada kaca mobilnya ketika dirinya selesai kembali dari perjalanan memancingnya.

Kedua, dengan judul The Won in Red, yang dimana ada Soo Jin yang dihantui oleh sosok wanita berbaju merah yang sangat mengerikan setelah dirinya menghadiri pemakaman Hyein Joo, merupakan orang yang sering diganggunya.

Pada judul Tooth Worm, mengenai kisah pria yang sedang mengeluhkan pada sakit giginya, tetapi dokter tidak bisa mendiagnosa penyakitnya dan setelah dia berkonsultasi dengan mentornya akhirnya bisa terjawab, ternyata ada sesuatu yang sangat mengerikan selain sakit gigi.

Kemudian, ada judul Escape Game yang mengisahan tentang seorang influencer yang akan menerima 10 juta won, tetapi untuk mendapatkannya harus melawati tantangan yang memiliki risiko yang sangat tinggi.

Lalu, apa judul selanjutnya? Anda bisa mengetahuinya melalui bioskop CGV yang tayang pada 24 Agustus 2022.

Pemeran Urban Myths

Arin sebagai Ji Hyeon

Shownu sebagai Jong Chan

Ju Hak Nyeon sebagai Nu Ri

AleXa sebagai Se Ri

Lee Min Hyuk sebagai Jae Hoon

Bong Jae Hyun sebagai Young Min

EXY seagai Woman

Seola sebagai Ji Hye

Lee Soo Min sebagai Hye Yeon

Lee Yeol Eum sebagai Soo Jin

Kim Do Yoon sebagai Gi Hoon

Oh Ryoong

Lee Young Jin

Jung Won Chang sebagai Jeong Gyoon

Hoya sebagai Choong Jae

Oui Ji Won

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

sinopsis

Layar.id – Film hacker Belanda berjudul The Takeover tayang perdana hari ini, Selasa (01/11/2022) di platform streaming Netflix. Kisah seorang “white hat hacker” yang...