Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Film Extreme Job : Penyamaran Detektif di Kedai Ayam

Terakhir diperbarui 7 April, 2022

Jakarta, layar.idExtreme Job film yang berasal dari Korea Selatan dan pertama kali tayang tahun 2019. Film Extreme Job  merupakan garapan dari sutradara Lee Byeong Heon dan ditulis oleh Bae Seo Young. Extreme Job film yang mengangkat kisah detektif dengan genre kriminal dan komedi.

Film ini mendapatkan banyak pujian dari kritikus film di Korea Selatan, tidak hanya itu para aktor memerankan karakter dengan sangat rapi. Film ini merupakan film Korea Selatan kedua sepanjang masa yang paling laris setelah The Admiral : Roaring Currents.  

Film ini berfokus pada penyamaran 5 detektif untuk menangkap geng dan gembong narkoba. Dibintangi oleh Lee Hanee (Detektif Jang), Gong Myung (Detektif Jae-Hoon), Jin Seon Kyu (Detektif Ma), Lee Dong Hwi (Detektif Young Ho), dan Ryu Seung Ryong (Kepala Tim Detektif Go). Film tentang penyamaran dan detektif akan menjadi tontotan menarik untuk akhir pekan atau di saat jenuh dengan kegiatan sehari-hari.

Baca juga : Apple TV Rilis Drama Cinta Internasional Pachinko, Ada Lee Min Ho

SINOPSIS EXTREME JOB

Gagal dalam misi terakhir mereka, Kepala Tim Detektif Go dan timnya ditawari kesempatan teakhir untuk menyelamatkan karir mereka. Tugas mereka adalah melakukan pengawasan rahasia dan menangkap gembong narkoba dan geng narkoba.

Tugas pertama melakukan pengintaian daerah geng dan gembong narkoba tinggal. Pengintaian dilakukan dengan penyamaran, namun sayang penyamaran pertama mereka tidak berhasil. Mereka di curigai mengintai salah satu penghuni di daerah tersebut, sampai akhirnya penghuni tersebut menghubungi polisi. Karena penyamarannya tidak mau terbongkar kelima detektif ini menuruti yang diperintahkan polisi tersebut.

Kelima detektif itu akhirnya memutuskan untuk melakukan pengintaian lagi dengan rencana yang berbeda. Pengintain dilakukan di kedai ayam depan tempat tinggal gembong narkoba. Namun sayang kedai ayam tersebut akan dijual, sehingga kelima detektif tidak ada tempat lain. Sambil membuat rencana akhirnya mereka memutuskan membeli kedai tersebut untuk melakukan penyamaran.

Kelima detektif tersebut tidak mempunyai rencana menjual ayam di kedai tersebut, sampai pada akhirnya salah satu geng narkoba tersebut ingin membeli ayam. Akhirnya mereka berlima memutuskan untuk membuka kedai ayam alih-alih untuk penyamaran mereka.

Namun selama membuka kedai ayam tersebut tidak disangka resep dari salah satu detektif bisa membuat restoran mereka laku keras. Setiap harinya banyak para pengunjung datang untuk mencicipi resep spesial ayam tersebut. Kelima detektif ini melakukan kerja sampingan mereka menjadi pegawai restoran kedai ayam.

Popularitas kedai ayam mereka semakin naik sampai mereka tidak menyadari bahwa geng dan gembong narkoba sudah berpindah tempat. Hal ini membuat kelima detektif bingung karena  posisi mereka dalam situasi yang tidak pernah mereka duga.

Sumber dan foto : berbagi sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tahun ini, Ra Mi Ran sudah tampil di dua film, salah satunya kini ia akan tampil di film berjudul Citizen Deok-Hee atau Citizen...

Disney+

Layar.id – Sukses besar! Drama Moving yang baru saja tamat berhasil raih 6 penghargaan di Asia Contents Awards dan  Global OTT Awards 2023. Penghargaan...

Film Korea

Layar.id – Kisah keluarga begitu menarik sekali bagi sebagian orang. Begitu juga film asal Korea Selatan satu ini, Sebuah sinopsis dari Potrait of A...

Drama Korea

Layar.id – Mengupas dengan tuntas latar belakang karakter yang Han Hyo Joo perankan dalam drama terbarunya berjudul Moving. Drama paling ramai di perbincangkan belakangan...