Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Film Broker: Terpaksanya Sang Hyun Terjun Ke Bisnis Gelap Kotak Bayi

Film Broker
Film Broker

Jakarta, Layar.id Broker merupakan film Korea telah dirilis 8 Juni 2022 dengan disutradarai Koreeda Hirokazu sekaligus penulis skenarionya.

Film Broker merupakan bisa Anda tonton melalui bioskop CGV pada 16 Juni 2022 dengan mempunyai durasi 129 menit. Film ini menghadirkan genre drama.

Untuk pemeran utama film Korea Broker adalah Song Kang Ho, Bae Doo Na, Lee Joo Young, Kang Dong Won, dan IU. Kemudian, sinopsisnya telah tersedia di bawah ini sebelum Anda menontonnya.

Baca juga: Sinopsis Yumi’s Cells 2: Menangis Dan Tertawa Yang Dialami Yumi

SINOPSIS FILM BROKER

Film Broker

Film Broker menngisahkan tentang Sang Hyun yang merupakan pemiliki toko laundry yang harus mengalami terlilit hutang.

Untuk mengatasi hal tersebut, dia pun nekat menjalankan bisnis gelap melalui kotak bayi.

Kotak bayi adalah tempat yang di mana para orang tua yang tidak menginginkan bayinya atau tidak mampu biayainya bisa menempatkan bayinya secara anonim.

Pada suatu malam dan hujan yang sangat deras, ada seorang wanita bernama Song Young yang membuang bayinya di kotak bayi dan kemudian memantau langsung orang yang akan mengambil bayinya.

Kemudian, datanglah Sang Hyun dan Dong Soo untuk mengambil bayi Song Young.

Song Young tampaknya tidak mengetahui bahwa Sang Hyun dan Dong Soo adalah perantara malah menuduh sebagai panjahat sehingga dilaporkan ke polisi atas dugaan penculikan anak.

Sayangnya laporan tersebut tidak diproses karena bayinya memang berniat akan dijual ke orang lain yang sangat layak.

Agar bisa memastikan anaknya mendapatkan orang tua yang baik, Song Youn pun terpaksa ikut bergabung dengan Sang Hyun dan Dong Song. Namun, misi mereka ternyata sedang dipantau langsung oleh detektif kepolisian bernama Sung Jin.

Pemeran Film Broker

Song Kang Ho sebagai Sang Hyun

Bae Doo Na sebagai Soo Jin

Lee Joo Young sebagai Detective Lee

Kang Dong Won sebagai Dong Soo

IU sebagai So Young

Baek Hyun Jin

Choi Yoon Woo

Choi Hee Jin

Kim Do Yeon

Lee Moo Saeng

Kang Gil Woo

Song Sae Byuk

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...