Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Serigala Terakhir Season 2: Alex Dituduh Membunuh Anggota Naga Hitam

sinopsis Serigala Terakhir 2
Serigala Terakhir season 2

Last updated on 30 Agustus, 2022

Jakarta.layar.id Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya dengan ditemani Anggoro Saronto serta Titien Wattimena.

Serial web Serigala Terakhir Season 2 menghadirkan genre laga dan cerita seru yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Hannah Al Rashid.

Pada season pertamanya pada 2020 berhasil ditonton 3 juta lebih, berkat keberhasilannya itu Serigala Terakhir 2 pun hadir dengan format Original Series.

Dalam musim kedua ini akan ada pemain baru, seperti Wulan Guritno, Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Donny Alamsyah, Ganindra Bimo, dan Hana Malasan.

Untuk menonton serial web Serigala Terakhir Season 2 melalui platform streaming Vidio, sebanyak 8 episode, dengan 2 episode perdananya bisa disaksikan secara gratis.

Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis dan Pemain Yang Hilang Dalam Cinta

SINOPSIS SERIGALA TERAKHIR SEASON 2

Serigala Terakhir 2

Mengisahkan tentang Alex yang berusaha untuk hidup normal dan keluar dari dunia mafia karena memiliki keinginan untuk bisa bersama Ariyanti dan keluarganya.

Namun, niatannya itu ternyata harus diundur karena banyak konflik yang timbul dari berbagai pihak, seperti Laba-Laba Merah, Naga Hitam, Ormas Balabadik, dan Denpantor.

Alex sendiri memang baru bebas dari penjara dan kebebasanya juga bersamaan dengan banyak anggota Naga Hitam yang terbunuh oleh pria yang misterius dengan menggunakan tudung hitam.

Pemimpin Naga Hitam yang mendengarnya langsung marah dan menuding bawah kejadian itu karena ulah Alex yang ingin balas dendam.

Selain itu, banyak tokoh-tokoh baru yang hadir, ada kebusukan yang mulai terungkap, kawan menjadi lawan, perebutan kekuasan, hingga adanya musuh baru yang muncul dan juga sangat kuat.

Baca juga: Jadwal Tayang Serigala Terakhir 2 Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Serigala Terakhir Season 2

Abimana Aryasatya sebagai Alex

Hannah Al Rashid sebagai Aryati

Bizael Tanasale sebagai Tobari Ruta

Agra Piliang sebagai Norman Chaniago

Revaldo sebagai Delon Maheswara

Ganindra Bimo sebagai Moreno Konga

Nikita Rizki sebagai Kayla

Wulan Guritno sebagai Magda

Lukman Sardi

Donny Alamsyah sebagai Margo

Hana Malasan sebagai Bintang

Claresta Taufan sebagai Rinta

Mathias Muchus sebagai Robert

Allan Dastan

Syamil Rasyid

Adhitia Felani

Serial ini merupakan garapan rumah produksi Screenplay Films dan produsernya adalah Wicky V. Olindo.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...