Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Film Baru Kim Tae Ri, Alienoid Rilis 27 Juli

kim tae ri berperan dalam alienoid
Kim Tae Ri dalam sampul Elle (kiri) dan berperan dalam Alienoid (kanan) (sumber: Elle, CJ E&M)

Jakarta, Layar.id – Aktris cantik Kim Tae Ri baru-baru ini menjalani pemotretan untuk sampul Elle Korea. Mengenakan koleksi baru Prada, Kim Tae Ri bercerita mengenai film Alienoid dan bagaimana dia bersyukur bisa bekerja sama dengan sutradara Choi Dong Hoon. Alienoid sendiri merupakan film fiksi ilmiah dua bagian, berlatar Dinasti Goryeo dan masa kini, yang tayang di bioskop 27 Juli mendatang.

Kim Tae Ri jadi bintang sampul terbaru untuk Elle Korea edisi bulan Agustus. Selama pemotretan, Kim Tae Ri memamerkan pesonanya dalam koleksi baru Prada. Kemudian dalam sesi wawancara, dia berbicara tentang filmnya yang akan datang, Alienoid.

Film garapan Choi Dong Hoon ini terbagi dalam dua bagian, ketika portal waktu misterius terbuka. Menghubungkan pengikut ajaran Taoisme dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang di tahun 2022 yang mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia.

Dalam film Alienoid, Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan guntur.

“Saat saya melihat naskah [Alienoid] yang mencantumkan nama saya, saya dengan tulus berpikir, ‘Apakah ini mimpi atau kehidupan nyata?’ Untuk aktor muda, kami bersyukur bahwa seseorang seperti sutradara Choi Dong Hoon akan memutuskan untuk mengambil risiko dengan menunjuk aktor muda untuk peran penting,” kata Kim Tae Ri.

Baca juga: Kim Woo Bin Menceritakan Film Barunya, Alienoid

Poster alienoid

Poster film Alienoid (sumber: CJ E&M)

Bekerja sama dengan sutradara Choi Dong Hoon ternyata telah menjadi impian Kim Tae Ri. Alasannya karena sang sutradara memiliki gaya yang tetap dan dia menyukai sinopsis film Alienoid, di mana kata-katanya bisa menjadi hidup.

“Naskah di Alienoid tidak memiliki baris yang ditulis sembarangan, hanya penuh dengan kata-kata yang dipilih secara khusus dengan tujuan tertentu,” kata Kim Tae Ri.

“Pakaian yang dikenakan Lee Ahn tidak dimaksudkan dikenakan ole wanita. Itu adalah pakaian yang dikenakan oleh para perwira di zaman Goryeo, jadi menarik kalau Lee Ahn memakainya,” terangnya mengenai karakter yang diperankan dalam Alienoid.

Kim Tae Ri dalam Alienoid

Kim Tae Ri (sumber: CJ E&M)

Kim Tae Ri juga membahas kecenderungan dan sikapnya sebagai seorang aktris, dengan mengatakan, “Saya memiliki kepribadian yang awalnya menerima segalanya, tidak peduli apa itu, dan mencoba memahaminya sebagai milik saya. Saya seorang pembelajar yang cepat dan saya suka bekerja dengan rajin.”

“Salah satu hal yang dibutuhkan aktor adalah fleksibilitas dan saya percaya bahwa jika Anda menghindari gelombang yang akan datang kepada Anda, Anda semakin jauh dari menjadi fleksibel. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, saya mengatakan bahwa rasa sakit dan cinta adalah apa yang membuat saya tumbuh, dan saya mengatakan itu karena alasan ini,” ungkapnya.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang wawancara Kim Tae Ri, dapat melihat Elle edisi Agustus yang akan datang.

 

Sumber : soompi.com
Foto       : CJ E&M, Elle

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...