Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Kim Woo Bin Menceritakan Film Barunya, “Alienoid”

Jakarta, Layar.id – Kim Woo Bin baru–baru ini melakukan wawancara tentang film terbarunya, Alienoid. Film garapan Choi Dong Hoon ini menggandeng sejumlah bintang papan atas, termasuk Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Bu, Ryu Jun Yeol, dan masih banyak lagi.

Alienoid adalah film dua bagian, dikutip dari laman IMDb mengisahkan tentang kejadian ketika portal waktu misterius terbuka yang menghubungkan seorang ahli pedang yang ingin merebut pedang sakti pada masa akhir dari Dinasti Goryeo dengan orang-orang di masa depan yang sedang mengejar alien yang terkurung dalam tubuh manusia.

Adapun Alienoid part 1 akan tayang perdana di bioskop pada 20 Juli mendatang.

Alienoid adalah fitur dari sutradara Choi Dong Hoon dan menampilkan pemain bertabur bintang, seperti Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, dan Yeom Jung Ah. Juga ada Jo Woo Bin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon.

Baca juga: ‘Raging Fire’ Raih Film Terbaik di Hong Kong Film Awards

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Kesan Kim Woo Bin

Aktor 33 tahun ini mengaku sempat kebingungan ketika membaca sinopsis film Alienoid untuk pertama kali.

Dia mengungkapkan, “Butuh waktu delapan jam untuk membaca sinopsisnya. Saya belum pernah benar-benar menonton film fiksi ilmiah sebelumnya dan sulit membayangkan seperti apa jadinya.”

“Namun, setelah melihat gambaran besarnya, itu menjadi cerita yang mudah. Ini adalah jenis film yang belum pernah dilihat sebelumnya,” tambah Kim Woo Bin.

Aktor ini membintangi Alienoid sebagai Penjaga, yang mengawal tahanan asing. Peran seperti itu tentu cocok dengan genre fiksi-ilmiah dan mendapatkan aspek visual yang tepat.

Namun, Kim Woo Bin mengatakan sutradara ingin karakternya berbaur. “Inilah mengapa kami memilih pakaian yang tidak menonjol dan tetap dapat memberikan energi,” jelasnya.

Poster alienoid

Alienoid

Tak diragukan bahwa Alienoid akan menjadi salah satu judul besar mengingat cerita yang diusung dan deretan kredit pemeran. Film ini menandai penampilan pertama Kim Woo Bin di lokasi syuting dalam hampir lima tahun, setelah Our Blues.

Berbicara tentang bagaimana rasanya syuting dengan aktor seusia, Kim Woo Bin merasa lebih santai.

“Ketika saya bekerja dengan aktor senior, saya selalu merasa perlu melakukan sesuatu untuk mereka karena rasa hormat. Dengan aktor sesuai saya, percakapan kami menjadi lebih santai dan kami berbicara jujur tentang akting kami. Kami mengambil peran sebagai penonton satu sama lain,” terangnya.

Untuk jadwalnya di masa mendatang, Kim Woo Bin berkata, “Saya selesai syuting untuk serial Netflix Black Night sekitar tiga atau empat minggu yang lalu. Butuh waktu lama bagiku, jadi aku berencana untuk mengambil napas.”

 

Sumber : soompi.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

Netflix

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...