Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Fast and Feel Love: Kesedihan Kao Setelah Ditinggalkan Oleh Kekasihnya

Fast and Feel Love
Fast and Feel Love

Jakarta, Layar.idFast and Feel Love merupakan film Thailand yang rencana akan dirilis pada 18 Mei 2022 dengan diustradarai Ter Nawapol Thamrongrattanarit sekaligus penulis skenarionya.

Film Thailand Fast and Feel Love bisa Anda tonton melalui bioskop CGV dengan mempunyai genre aksi dan komedi.

Untuk pemain utama film Thailand Fast and Feel Love adalah Nat Kitcharit yang sebelumnya terlibat dalam film Leum Gun Laew Reu 2018, App War 2018, dan 4 Kings 2021. Ada Urassaya Sperbund yang pernah membintangi drama Leh Lub Salub Rarng 2017, The Crown Princess 2018, dan Klin Kasalong 2019.

Baca juga: Sinopsis Wannabe: Perjuangan Lima Sahabat Dalam Mengggapai Kesuksesan

SINOPSIS FILM FAST AND FEEL LOVE

Fast and Feel Love

Mengisahkan tentang seorang atlet olahraga susun yang bernama Kao dengan berusia tiga puluh tahun. Kao pernah berhasil juara olahraga susun tercepat di dunia dan kemudian dia ditantang oleh anak-anak di seluruh dunia dalam memecahkan rekor dunia.

Namun, saat sedang ada tekanan pada profesinya, tiba-tiba kekasihnya yang bernama Jay meninggalkannya, padahal kekasihnya itu telah lama merawat semua keperluan pribadinya.

Atas kejadian tersebut, Kao pun langsung mengalami keguncangan di hatinya hingga pada akhirnya dia pun mulai belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Selain itu, dia juga dipaksa haru menerima kenyataan hidupnyan yang serba mandri dan berjuang agar bisa melewati segala permasalahan yang ada.

Sementara itu, dia juga akan menjalani tantangan dalam mempertahankan gelar juara dunia dalam menghadapi penantang yang sedang bagus performannya.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Apakah Kao bisa mempertahakan gelarnya?

Pemeran Film Fast and Feel Love

Nat Kitcharit sebagai Kao

Urassaya Sperbund sebagai Jay

Anusara Korsamphan sebagai Metal

Wipawee Patnasiri sebagai Por

Keetapat Pongruea sebagai Pai Liu

Kanokwan Butrachart sebagai Ibu Kao

Joohong Lee sebagai Mr. Kang

Chanyoung Kim sebagai Mr. Woo

Napak Tricharoendej sebagai Yam

Arthichon Osotumnuaychoke sebagai Yam’s Kid

Kornnaphat Khomsakorn sebagai Yam’s Kid

Joshua Ugochukwu Ezunagu sebagai Edward

Marvelous Ndigwe sebagai sebagai Ibu Edward

Akeathit Usapanich sebagai Somyos

Boonyalak Auchachot sebagai Somyos’s Girlfriend

Kittipat Rungwatthanaphaiboon sebagai Antoine

Siraya Saicheua sebagai Ibu Antoine

Panjarat Kulma sebagai Oom-Im

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Misi Kafe Biru merupakan film drama romansa yang akan dirilis pada 24 Juni 2022 dengan disutradarai Hanny R. Saputra dan penulis...