Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Walking Dead Tomate: Kejadian Menyeramkan Menimpa Carla Setelah Rudi Mengambil Kalung

Walking Dead Tomate
Walking Dead Tomate

Jakarta, Layar.id Walking Dead Tomate merupakan film horor yang  dirilis pada 16 April 2022 dengan disutradarai Eka Katili dan rumah produksi Cinekandi Pictures serta Max Anderson.

Film Walking Dead Tomate bisa Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Iqbal Pradana, Yulinar Arief, Aga Dirgantara, dan Debby Astuti.

Film Walking Dead Tomate menceritakan tentang kejadian aneh dan menyeramkan yang dialami oleh Carla setelah Rudi mengambil kalung yang ada di Desa Panggala di Toraja.

Baca juga: Sinopsis Menjelang Magrib: Kisah Nina Yang Mengalami Gangguan Jiwa Setiap Menjelang Magrib

SINOPSIS WALKING DEAD TOMATE

Walking Dead Tomate

Mengisahkan tentang Tenri dan Rudi yang melakukan perjalanan dari Makassar menuju Desa Panggala di Toraja untuk melakukan tugas peliputan. Saat sampai di Desa Panggala, Rudi menemukan kalung yang tergeletak di tempat bangunan yang sudah hancur. Rudi pun mengambil kalung tersebut untuk dijual karena sedang mengalami masalah ekonomi dalam keluarganya.

Mereka juga bertemu dengan sosok Veronica yang kemudian menjalin pertemanan. Setelah selesai melakukan peliputan, Tenri dan Rudi pun kembali lagi ke kota. Saat sampai di kota, tiba-tiba muncul kejadian aneh kejadian aneh yang menimpa bos Tenri, Carla, yang mengalami kejadian aneh dan menyeramkan.

Carla dan Tenri pun mendduga bahwa kejadian tersebut muncul karena Rudi sudah membawa kalung yang ditemukan di Desa Panggala.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke desa tersebut dan akan menemui Veronica. Veronica kemudian mengajak mereka ke tempat rumah tua. Di sini Veronica mulai bercerita tentang kejadian yang mengerikan saat dirinya masih kecil.

Kejadian mengeringkan itu saat ayahnya meninggal, neneknya kemudian membacakan mantara agar ayahnya bisa berdiri dan berjalan ke kuburannya. Mantra tersebut kemudian menyatu di kalung yang telah dibawa pulang oleh Rudi. Kemudian, Rudi diberitahu oleh Carla dan Tenri mengenai kalung yang sudah dibawanya, saat kalung tersebut hendak di lepas, ternyata kalungnya tidak mau di lepas.

Pemeran Walking Dead Tomate

Iqbal Pradana

Yulinar Arief

Aga Dirgantara

Debby Astuti

Fifit Yani

Dona Maliwa

Agustina Palamba

Zulkifli Ghani

Etal

M. Amas

Frans Pangsomma

Salsabila Yusran

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...

Sinopsis

Layar.id – Siapkan diri Anda untuk mengalami perjalanan emosional yang dengan film Romantic-Comedy  terbaru berjudul  The Entitled. Sinopsis The Entitled sendiri memang menceritakan soal...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Januari, 2024 Layar.id – Kembalinya Adam Sandler ke layar lebar adalah penantian panjang bagi penggemarnya. Pasalnya setelah Murder Mystery dan The...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu pecinta film komedi horror, film berjudul Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk kamu tonton...