Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis DJS the Movie: Biarkan Aku Menari: Perselisihan Wulan Dan Ibunya

DJS the Movie Biarkan Aku Menari
DJS the Movie Biarkan Aku Menari

Jakarta, Layar.id DJS the Movie: Biarkan Aku Menari merupakan film drama remaja fantasi yang tayang akan dirilis pada 21 April 2022 dengan disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan.

Anda bisa menonton film DJS the Movie: Biarkan Aku Menari melalui platform Vidio. Untuk pemeran utamanya adalah Sandrinna Michelle dan Rey Bong. DJS the Movie: Biarkan Aku Menari diadaptasi dari sinetron Dari Jendela SMP yang di produksi oleh SinemArt yang tayang di SCTV.

Baca juga: Sinopsis Female CEO Love Me: Kisah Asmara Xia Meng Wei Dan Gu Yan

SINOPSIS DJS THE MOVIE: BIARKAN AKU MENARI

DJS the Movie Biarkan Aku Menari

Mengisahkan tentang Wulan yang hidup bersama Ibunya, sedangkan ayah dan kakaknya sudah lama meninggal dunia. Di sini ibunya tidak menyukai Wulan yang mempunyai hobi dance dan mereka pun kerap berselisih.

Bagi ibunya dance bukanlah hal yang terbaik bagi Wulan karena ibunya sangatlah menyayangi Wulan. Selain itu, Wulan juga diam-diam menjadi hubungan asmara dengan Joko dan tidak diketahui oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk ibunya sendiri.

Pada suatu hari, Wulan kembali berselisih dengan ibunya, Wulan yang sudah sangat kesal pada ibunya akhirnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan memutuskan untuk pergi bersama Joko ke sebuah bukit.

Namun, ternyata, saat di perjalanan mereka berselisih dan mereka pun akhirnya memutuskan untuk kembali pulang, tetapi mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, Wulan pun mengalami keanehan atau masuk ke dimensi lain hingga membuatnya berada di tempat yang berbeda pada sebelumnya. Bahkan di dunia dimensi ini bahwa ibunya sudah meninggal, sedangkan ayah dan kakak nya masih hidup. Selain itu, teman-teman sekolahnya tidak ada yang mengenali Wulan, termasuk Joko, kekasihnya.

Namun, selama berada di dunia dimensi Wulan mendapatkan banyak dukungan dari keluarga mengenai hibinya dance hingga membuat dirinya senang. Sampai akhirnya dia pun bingung antara ingin di dunia dimensi atau kembali lagi dunia sebelumnya.

Pemeran DJS the Movie: Biarkan Aku Menari

Sandrinna Michelle sebagai Wulan

Rey Bong sebagai Joko

Emiliano Cortizo sebagai Gino

Ratu Sofya sebagai Lili

Rassya Hidayah sebagai Indro

Aqeela Calista sebagai Ria

Kiesha Alvaro sebagai Roni

Saskia Chadwick sebagai Santi

Jefan Nathanio sebagai Beben

Emyrrazan sebagai Damar

Flavio Zaviera sebagai Raquel

Alin Alfauziah

Laura Moane

Daniela

Ratu Dewi Imasy

Renald Ramadhan

Umar Lubis

Ria Probo

Ery Makmur

Asri Welas

Dita Kerang

Dita Karang

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...