Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Hayya 2: Hope, Dream & Reality: Pertemuan Pertama Hayya Dengan Lia

Hayya 2: Hope, Dream & Reality

Jakarta, Layar.idHayya 2: Hope, Dream & Reality merupakan film drama Indonesia yang telah dirilis pada 24 April 2022 yang disutradarai oleh Jastis Arimba.

Anda tentunya bisa menonton film Hayya 2: Hope, Dream & Reality yang ada dibioskop seluruh Indonesia. Film ini adalah sekuel dari Hayya: The Power of Love 2 pada 2019. Kemudian, untuk pemain utama yang ada di dalam project ini adalah Amna Shahab, Dhini Aminarti, Dimas Seto, Fauzi Baadila, dan Donny Alamsyah.

Baca juga: Sekuel “Godzilla Vs Kong” Dikonfirmasi Siap Produksi Akhir Tahun Di Queensland

SINOPSIS HAYYA 2: HOPE, DREAM & REALITY

Hayya 2: Hope, Dream & Reality

Film Hayya 2: Hope, Dream & Reality mengisahkan tentang soosk Hayya, yang merupakan gadis Pelestina yang berusia lima tahun yang telah melarikan diri dan kini tinggal di Indonesia.

Hayya pun tidak mau balik lagi ke Palestina karena negaranya asalnya itu sedang berada disituasi konflik. Hingga pada suatu hari, Hayya bertemu dengan sosok wanita cantik yang bernama Lia.

Namun, Lia malah mengira bahwa Hayya adalah anaknya sehingga membawa Hayya ke rumahnya. Setelah sampai di rumah, ada suaminya yang bernama Faisal yang terlihat kebingungan mengenai siapa gadis yang ada di rumahnya. Kemudian, Faisal menggagap bahwa kehadiran Hayya bisa menjadi jawaban dalam memperbaiki rumah tangganya yang sebelumnya tidak baik-baik saja.

Sebenarnya Lia dan Faisal telah kehilangan putri mereka yang hilang akibat kehilafan mereka. Kejadian ini membuat Lia tidak terima jika putrinya sudah meninggal seperti yang diucapkan oleh tetangganya dan dia pun syok hingga membuatnya berimijinasi jika putrinya masih hidup. Sementera itu, ada Rahmat, Adhin, dan Ricis yang tampak mulai mengkhawatirkan tentang keberadaan Hayya yang tidak kunjung balik ke rumah.

Pemeran Hayya 2: Hope, Dream & Reality

Amna Shahab sebagai Hayya

Dhini Aminarti sebagai Lia

Dimas Seto sebagai Faisal

Fauzi Baadila sebagai Rahmat

Donny Alamsyah sebagai Fajar

Asri Welas sebagai Asti

Yusuf Ozkan sebagai Embit

Ria Ricis sebagai Ricis

Hamas Syahid sebagai Abrar

Agla Artalidia sebagai Dokter Cindy

Meyda Sefira sebagai Yasna

Oki Setiana Dewi sebagai Ustazah Dewi

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Kora yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

TV Series

Jakarta, Layar.id – Husband In Disguise merupakan drama Thailand yang dirilis pada 24 April 2022 dengan disutradarai Tik Wasinee Khunanitisarn. Untuk menonton drama Thailand...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ranah 3 Warna merupakan film drama Indonesia yang akan dirilis pada 30 Juni 2022 dengan disutradarai Guntur Soeharjanto dan penulis skenarionya...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Jalan Langit merupakan sinetron yang dirilis pada 22 Juni 2022 dengan disutradarai Joelfadly dan penulis skenarionya Rois Said, rumah produksi MNC...