Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jelang Debut, Thriller Goodnight Mommy Bagikan Foto Menegangkan

goodnight mommy 2022
Film Goodnight Mommy (sumber: Animal Kingdom/Playtime)

Jakarta, Layar.id – Remake film horor thriller Austria, Goodnight Mommy karya Matt Sobel sedang bersiap-siap untuk perdana Amazon Prime pada 16 September 2022.

Menjelang debut streamingnya, sejumlah foto resmi telah terungkap. Tampak Cameron dan Nicholas Crovetti curiga bahwa wanita dengan perban mungkin bukanlah ibu mereka, seperti yang dia katakan.

Foto-foto itu memberi kita gambaran sekilas tentang peran utama Naomi Watts sebagai ibu yang menakutkan secara psikologis.

Naomi Watts yang membintangi remake Amerika The Ring, tampil mengisi peran utama Goodnight Mommy. Pemeran Big Little Lies, Cameron dan Nicholas Crovetti memainkan putra kembar dari karakter Watts.

Jeremy Bobb yang tampil dalam The Outsider dan Crystal Lucas-Perry dalam Mimesis Nosferatu turut mengisi kredit pemeran. Peter Hermann yang membintangi Younger juga mendapatkan peran pendukung.

Baca juga: The Lorenskog Disappearance: Penculikan Anne-Elisabeth Hagen

goodnight mommy 2022

Sinopsis Goodnight Mommy

Ini adalah film thriller menegangkan yang menemukan dua saudara kembar, Elias dan Lucas. Mereka berada dalam situasi nyata ketika pergi mengunjungi rumah di pedesaan terpencil ibu mereka.

Setelah diturunkan oleh ayah mereka (Peter Hermann), anak-anak laki itu terkejut menemukan wajah ibu mereka (Naomi Watts).

Wajah sang ibu yang sepenuhnya tertutup perban misterius itu begitu mengkhawatirkan. Mereka mengingat ayah mereka tidak pernah menyebut operasi kosmetik apapun, seperti keterangan sang ibu.

Ibu mereka membacakan cerita pengantar tidur dari Frankenstein karya Marry Shelley.

Si ibu juga mengagumi dirinya di cermin, memiringkan kepalanya, dan tergila-gila dengan penampilannya.

Seiring perilakunya yang semakin aneh dan tidak menentu, sebuah pemikiran mengerikan berakar di benak anak laki-laki itu.

Kecurigaan bahwa wanita dengan kain perban, yang membuat makanan dan tidur di kamar sebelah, sama sekali bukan ibu mereka.

Film Remake

Goodnight Mommy merupakan film remake dari skenario asli Severin Fiala dan Veronika Franz yang rilis pada tahun 2014 lalu. Skenario untuk remake garapan Sobel tersebut, ditulis oleh Kyle Warren (Lincoln).

Goodnight Mommy adalah produksi VJ Guibal, Nicolas Brigaud-Robert, David Kaplan dan Joshua Astrachan. Fiala dan Franz, penulis dan sutradara asli Austria, berperan sebagai produser eksekutif.

Mereka mengisi kredit tersebut bersama dengan Naomi Watts, Warren, Sobel, Derrick Tseng, Sebastien Beffa dan Francois Yon.

 

Goodnight Mommy tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime pada hari Jumat, 16 September 2022.

Anda dapat menonton trailer lengkap dan melihat tampilan perdana film, yang sudah tersedia.

 

Sumber : collider.com, bloody-disgusting.com

Foto       : Animal Kingdom/Playtime

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id –  Setiap serial yang kita lihat selalu memberikan pesan. Sama halnya dengan cerita dari Pretty Little Liars. Kisah dari Aria, Emily, Hanna, dan...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...