Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan: Permasalahan Rumit Rumah Tangga Gilang dan Ambarwati

sinopsis noktah merah perkawinan
Film Noktah Merah Perkawinan (sumber: rapi Films)

Jakarta, layar.id Noktah Merah Perkawinan merupakan film melodrama roman yang akan hadir pada 15 September 2022 dengan disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie yang juga penulis skenarionya dengan ditemani Titien Wattimena.

Film Noktah Merah Perkawinan diproduksi oleh Rapi Films dengan pemeran utamanya adalah Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha.

Untuk menonton film Noktah Merah Perkawinan melalui bioskop yang ada diseluruh Indonesia dengan durasinya 119 menit.

Film ini merupakan adaptasi dari sinetron tahun 1996 dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Buce Malawau, yang dibintangi oleh Ayu Azhari, Cok Simbara, dan Berliana Febrianti dan sukses membuat para penonton terkesima dengan para pemainnya itu, sehingga kesuksesan itu membuat rumah produksi Rapi Films mengangkat sinetron ini menjadi film layar lebar.

Baca juga: Sinopsis Mendarat Darurat: Situasi Sulit Dihadapi Glenn Saat Berselingkuh Dari Istrinya

SINOPSIS FILM NOKTAH MERAH PERKAWINAN

Film Noktah Merah Perkawinan

Diawali dengan kisah rumah tangga Gilang Priambodo dan Ambarwati yang mengalami masalah karena adanya orang ketiga.

Masalah rumah tangga keduanya kian rumit setelah kerap diganggu oleh adik dan ibu Ambarwati, yang dimana selalu mempermasalahkan keuangan mereka apalagi ketika perusahaan yang dipimpin oleh Gilang mengalami permasalahan yang rumit.

Akibat adanya permasalahan itu, Ambarwati pun memutuskan untuk kembali bekerja seperti sebelum dirinya menikah, dengan menjadi model. Namun, Gilang tidak setuju dengan keptusan yang diambil oleh Ambarwati karena telah mempunyai dua orang anak bernama Bagas dan Ayu.

Kisah rumah tangga keduanya pun makin hari makin runyam setelah kedua orang tua dari Gilang dan Ambarwati ikut campur, sehingga membuat kedunya memilih untuk bercerai.

Setelah cerai, Gilang bertemu dengan sosok wanita bernama Yulinar dan akhiinya keduanya menikah. Meski begitu, Gilang dan Ambarwati ternyata masih memendam rasa cinta dan itu pun akhirnya diketahui oleh Yulinar.

Yulinar sangat kecewa, apalagi setelah Gilang mengatakan kepadanya masih memiliki rasa cinta kepada Ambarwati walaupun sudah bercerai.

Pemeran Film Noktah Merah Perkawinan

Marsha Timothy sebagai Ambarwati

Oka Antara sebagai Gilang Priambodo

Sheila Dara Aisha sebagai Yulinar

Jaden Ocean sebagai Bagas

Alleyra Fakhira sebagai Ayu

Nungki Kusumastuti sebagai Marisa Sugondo

Ratna Riantiarno sebagai Lastri Priambodo

Roy Sungkono sebagai Kemal

Nazira C. Noer sebagai Dina

Ayu Azhari sebagai Kartika

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Rapi Films

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Hocus Pocus 2 tayang mulai hari ini, Jumat 30 September 2022 di platform streaming Disney+ Hotstar. Film Hocus Pocus 2 disutradarai oleh...

Netflix

Layar.id – Film India Plan A Plan B tayang di Netflix hari ini, Jumat 30 September 2022, kisah komedi romantis yang berdurasi 1 jam...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Lou merupakan film aksi thriller Amerika yang bisa disaksikan mulai 23 September 2022 di Netflix. Film Lou sendiri berdurasi 1 jam...

sinopsis

Layar.id – Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar...