Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Sinopsis Film Home for Rent, Kisah Tragis Sang Penghuni

sinopsis home for rent
Sinopsis film Home for Rent (sumber: GDH)

Layar.id Para pecinta film bergenre horor kini bersiap untuk menyaksikan film berjudul Home for Rent.

Film asal Thailand yang direncanakan tayang pada 6 April 2023 besutan sutradara terkenal yakni Jim Sophon Sakdaphisit.

Home for Rent menambah deretan film horor sang sutradara. Pasalnya ia telah membuat 3 film yang cukup fenomenal yakni Shutter (2004), Alone (2007) dan Phobia (2008)

Menurut informasi dari sang sutradara, kisah dalam film tersebut terinspirasi dari sebuah cerita asli yang terjadi pada seseorang yang ia rahasiakan namanya tersebut.

Selain itu, film ini dibintangi oleh aktor jempolan seperti Sukollawat Kanarot, Nittha Jirayungyurn dan Penpak Sirikul.

Sinopsis Home for Rent

Film ini menceritakan tentang tentang pasangan suami istri, Ning (Mew Nittha Jirayungyurn) dan Kwin (Weir Sukollawat Kanarot), yang memutuskan untuk pindah ke apartemen dan menyewakan rumah mereka.

Rumah itu akhirnya disewa seorang wanita tua bernama Ratree (Tai Penpak Sirikul), seorang dokter pensiunan, dan putrinya Nuch yang berusia 40 tahun.

Awalnya Ratree dan Nuch menempati rumah tersebut dengan normal.

Namun, setelah menyewakan rumah mereka, perilaku Kwin mulai berubah, dan dia sering menghilang di malam hari.

Ning mulai merasa curiga tentang perilaku Kwin yang aneh dan menemukan bahwa dia memiliki tato segitiga yang sama dengan penyewa rumah lainnya.

sinopsis film home for rent

Sinopsis film Home for Rent (sumber: GDH)

Fakta mencengangkan pun terkuak bahwa Ratree dan Nuch merupakan anggota sekte sesat yang sering mengadakan ritual di rumah tersebut dan mencari mangsa berikutnya untuk dijadikan tumbal.

Ketika Ning menyadari bahwa ada bahaya yang mengancam putrinya, dia berjuang mati-matian untuk melindunginya dari bahaya tersebut.

Sebenarnya untuk apakah ritual tersebut dan bagaimana kisah selanjutnya?

Mari kita tunggu jadwal perilisan film Home for Rent di Indonesia baik bioskop maupun platform streaming, karena hingga kini jadwal rilis baru hanya untuk bioskop Thailand saja.

Trailer Home for Rent bisa dilihat dibawah ini.

 

Sumber: Youtube

Foto: GDH

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang...

Film Asia

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...

Film

Layar.id – Sinergi Pictures menghadirkan kembali karya terbarunya dalam genre horor yang berjudul “Lampir”. Sesuai dengan namanya, film yang sutradarai oleh Kenny Gulardi ini...