Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis I Carry You With Me

I Carry You With Me
Sinopsis I Carry You With Me

Layar.id – Sukses mendapatkan empat penghargaan, film garapan sutradara hebat, Heidi Ewing, berhasil memadukan dengan sempurna emosi yang memilukan. Penasaran seperti apa filmnya? Inilah sinopsis I Carry You With Me.

I Carry You With Me mengangkat kisah nyata yang terjadi beberapa dekade lalu antara seorang calon koki dan guru melakukan pertualangan berbahaya dari meksiko menuju New York untuk meraih mimpi, harapan, dan kenangan.

Oleh karena itu, tidak heran jika film garapan sutradara Heidi Ewing ini berhasil mencuri perhatian penonton. Dalam karyanya ia juga terlibat sebagai penulis skenario bersama Alan Page Arriaga.

I Carry You With Me genre drama ini tayang dengan durasi 1 jam 50 menit berbahasa spanyol. Sang sutradara gaet deretan pemeran yang sudah tidak perlu diragukan aktingnya. Armando Espitia sebagai Ivan dan Christian Vazquez sebagai Gerardo menjadi pemeran utama. Kemudian Michelle Rodriguez sebagai Sandra, Angeles Cruz sebagai Rosa Maria, Arcelia Ramirez sebagai Madga, Michelle Gonzalez sebagai Paola, Raul Briones sebagai Marcos, Pascacio Lopez sebagai Cesar, dan Luis Alberti sebagai Cucusa ikut terlibat sebagai pemeran pendukung.

Lalu bagaimana kisah mereka sebenarnya?

Baca Juga: Sinopsis I Love Lizzy, Kisah Cinta Romantis Angkat Kisah Nyata

Sinopsis I Carry You With Me

 I Carry You With Me

Sinopsis I Carry You With Me

Ivan Garcia ( Armando Espitia) adalah seorang pemuda lulusan sekolah memasak. Namun ia hanya bekerja sebagai tukang cuci piring di sebuah restoran kecil di kota Puebla, Meksiko. Sementara ia memiliki mimpi besar untuk menjadi seorang koki.

Tidak hanya mimpi yang besar untuk menjadi koki, Ivan juga memiliki harapan memberikan kehidupan yang baik untuk anaknya yang kini tinggal dengan mantan istrinya, Paola (Michelle Gonzalez).

Hingga suatu hari, Ivan berkenalan dengan seorang pria bernama Gerardo (Christian Vazquez). Gerardo adalah seorang guru. Pertemuan itu membuat Ivan mudah jatuh hati pada Gerardo. Namun, tempat tinggalnya jelas bukanlah lingkungan yang ramah untuk seorang pria yang mencintai pria.

Ivan dan Gerardo berusaha untuk mempertahankan hubungan sambil melewati rintangan hidup dan tekanan sosial yang berusaha memisahkan mereka. Untuk mewujudkan segala harapan, mimpi, dan kenangan, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan yang berbahaya dari Meksiko sampai ke New York.

Baca Juga: Sinopsis Familia Akan Tayang Di Netflix Desember Ini!

Lalu bagaimana kisah akhir mereka? Segera tonton film I Carry You With Me sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga