Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Vivant, Thriller dari Jepang Hadir di Netflix!

Vivant
Sinopsis Vivant

Layar.id – Berhasil menghipnotis penggemar drama Jepang, inilah sinopsis Vivant. Sebuah drama Jepang genre action, adventure, thriller, dan mystery menceritakan tentang perjuangan seorang karyawan mengembalikan uang yang salah ia transfer.

Vivant tayang 10 episode dengan durasi 54 menit setiap episodenya. Drama Jepang tahun 2023 ini jangan sampai kamu lewatkan sekarang juga karena ceritanya menegangkan dan penuh misteri.

Katsuo Fukuzawa , Yohei Miyazaki, dan Akiko Kato bekerja sama menggarap drama Vivant dengan penulis skenarionya adalah Hiroyuki Yatsu , Lee Jen-Mei , Hayato Miyamoto, dan Nana.

Drama Vivant pertama kali tayang di TBS mulai 16 Juli 2023 hingga 17 September 2023. Sakai Masato
Nogi sebagai Yusuke/F dan Abe Hiroshi sebagai Nozaki Mamoru menjadi pemeran utama. Kemudian
Nikaido Fumi, Matsuzaka Tori, Yakusho Koji, Ninomiya Kazunari, Ryusei Ryo, Iinuma Ai, Kimura Midoriko, Bando Yajuro, Hamada Gaku, Uchino Kenta, Nandin-Erdene Khongorzul, Sakoda Takaya, Kohinata Fumiyo, Ichikawa Enya, Watanabe Kunito, Hayashi Yasufumi, Yoshihara Mitsuo, Uchimura Haruka, Inoue Hajime, Hayashi Kento, Takanashi Rin, Iwamoto Itsuki, Nakayama Takeshi, dan Kan Yuki terlibat sebagai pemeran pendukung.

Nah, daripada penasaran bagaimana aksi menegangkan Sakai Masato yang berusaha mengembalikan uang perusahaan, simak sinopsis Vivant sekarang juga.

Sinopsis Vivant

Vivant

Sinopsis Vivant

Nogi Yusuke adalah seorang pengusaha kikuk yang bekerja di sebuah perusahaan elit bernama Marubishi Corporation. Suatu hari ia mendapatkan perintah untuk mengunjungi  Republik Balka dengan memberikan uang tambahan untuk proyek infrastruktur perusahaannya.

Dalam tugas project bisnis tenaga surya itu Nogi harus bertmu rekan bisnisnya, Ali, di Balka. Namun Nogi tidak dapat menghubungi Ali. Sehingga perusahaan memerintahkannya untuk pergi ke Balka agar bisa menyelesaikan project tersebut.

Nogi Yusuke pun mulai mengirimkan uang tersebut. Namun, ternyata ia salah mengirim uang itu ke 10 perusahaan infrastruktur lokal. Perusahaan menduga Nogi terlibat dalam pengiriman uang yang salah. Nogi memutuskan pergi ke Balka untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah dan mengumpulkan bukti pengiriman uang tersebut.

Namun, di perjalanan Yusuke dikhianati oleh sopir taksi. Ia ditipu. Akibatnya serangkaian peristiwa malang terjadi saat Nogi mencoba menyelesaikan masalah ini. Ia juga bertemu dengan sejumlah karaker lain yang melibatkan seorang dokter dari WHI, seorang petugas Keamanan Publik dari Jepang, dan sebuah organisasi misterius bernama TENT.

Akankah Nogi mendapatkan kembali dana yang salah sasaran ataukah dia akan terlibat dalam pusaran skala global?Segera temukan jawaban kisah akhirnya di drama Vivant sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Jika kamu penggemar drama thriller, berikut rekomendasi drama Jepang yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya drama Jepang berjudul Vivant berhasil menjadi drama...

Film

Layar.id – Penggemar drama Jepang segera merapat karena ada drama terbarunya yang sayang sekali kamu lewatkan sekarang. Jadi simak kapan jadwal tayang Vivant yang...

Drama Jepang

Layar.id – Tayang hari ini, drama jepang terbaru ini sayang sekali lewatkan karena kisah ceritanya misteri dan romantis yang seru. Sebelum menontonnya, yuk simak...