Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Colorful Love: Genderless Danshi ni Aisareteimasu

Colorful love

Layar.id – Drama berjudul “Colorful Love: I am Loved by a Genderless Boy” atau dalam judul aslinya, “カラフラブル~ジェンダーレス男子に愛されています”, merupakan karya yang ditulis oleh Tsubota Fumi. Disutradarai oleh Yuasa Hiroaki dan Kumasaka Izuru, drama ini mengusung genre Romansa dan Drama.

Diproduksi di Jepang, serial ini terdiri dari 10 episode dan ditayangkan mulai 1 April 2021 hingga 3 Juni 2021, setiap hari Kamis. Acara ini disiarkan melalui jaringan televisi NTV dan YTV, dengan durasi setiap episodenya mencapai 43 menit. Lalu bagaimana sinopsisnya? yuk simak di bawah ini.

Sinopsis Colorful Love: Genderless Danshi ni Aisareteimasu

Colorful Love

Wako Machida, seorang editor majalah manga yang tekun dalam pekerjaannya, mengabdikan waktu dan perhatiannya untuk menggarap tugasnya tanpa terlalu memikirkan penampilannya yang menarik.

Di sisi lain, Meguru Soma, individu yang mahir dalam seni berdandan, hidup dikelilingi oleh keindahan dan estetika.

Tidak hanya bekerja di sebuah toko fashion, Meguru juga menjalani profesi sebagai seorang model.

Meski keduanya memiliki latar belakang dan minat yang sangat berbeda, takdir membawa mereka pada pertemuan yang menandai awal dari kisah cinta mereka.

Wako, dengan kehidupan yang terfokus pada dunia manga, menemukan daya tarik tak terduga dalam Meguru, yang membawa dunianya yang dipenuhi keindahan dan gaya hidup modern.

Seiring berjalannya waktu, perbedaan-perbedaan di antara mereka menjadi jembatan yang memperkaya hubungan mereka.

Wako belajar untuk menghargai dan memahami seni berdandan yang menjadi bagian integral dari kehidupan Meguru, sementara Meguru merasakan ketenangan dan kegembiraan dalam kesederhanaan dan ketekunan Wako.

Dalam perjalanan ini, keduanya saling melengkapi, membawa warna dan keunikan masing-masing ke dalam hubungan mereka.

Meskipun awalnya tampak seperti pasangan yang sangat kontras, kisah cinta mereka mengajarkan bahwa keindahan sejati muncul dari penghargaan terhadap perbedaan, dan bahwa cinta dapat tumbuh di tengah keragaman dan kesederhanaan.

Mereka, yang berasal dari latar belakang yang berbeda, menemukan kebahagiaan dalam keunikan satu sama lain, menciptakan narasi cinta yang memikat dan memperkaya.

Nah itu dia sinopsisnya, bagaimana? apakah kamu tertarik nonton drama tersebut?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga