Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel

Sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel 

Layar.id – Sudah tayang di bioskop, 27 Juni 2024, film horor, Marni: The Story Of Wewe Gombel padukan dengan genre action dan thriller. Tayang dengan durasi 1 jam 59 menit, film ini mengisahkan satu keluarga pindah ke sebuah desa yang kononnya memiliki sejajarh kelam. Tiba-tiba saja salah satu keluarga menghilang tanpa jejak karena makhluk halus telah menculiknya. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Inilah sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel.

Marni: The Story Of Wewe Gombel merupakan karya sutradara dan penulis Billy Kristen. Dalam menggarap skenarionya, ia juga bekerja sama dengan penulis Tisa TS.

Ismi Melinda, Amanda Rigby, Hana Al Rasyid, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frisly Herlind, Mathias Muchus, Shareefa Daanish, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, Ivanka Suwandi, Juno, Volland Humonggio, Dwi Surya, Adithia Felani, Giovani Andre, Mando GW, dan Ije Kurniawan adalah pemeran Marni: The Story Of Wewe Gombel. 

Baca Juga: Pemeran Sengkolo Malam Satu Suro

Sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel

Sinopsis Marni: The Story Of Wewe Gombel 

Anisa (Amanda Rigby) bersama ibunya Rahayu (Hannah Al Rashid) dan adiknya Aan (Athar Barakbah), pindah ke sebuah desa terpencil yang memiliki kisah legenda setempat yang menyeramkan tentang makhluk halus kerap menculik anak-anak menjelang magrib. Anisa berusaha melindungi Aan, adiknya, dari makhluk halus itu, wewe gombel.

Namun, usaha Anisa menjaga Aan pupus seketika. Ya, Ibunya menghukum Aan yang menyebabkan adiknya itu menghilang tanpa jejak karena Wewe Gombel telah menculiknya. Beruntung, Aan berhasil selamat dan pulang kembali setelah Tama (Reza Hilman) anak Pak Lurah (Mathius Muchus) membantunya. Namun ada yang aneh dengan Aan karena tidak terlihat seperti dulu. Begitu juga dengan Anisa mulai mengalami hal mistis yang menyerangnya. Tidak hanya itu Keanehan yang terjadi juga disadari oleh sahabatnya Poppy (Frislly Herlind).

Baca Juga: Sinopsis The Rebound, Drama Thailand 2024 Bikin Gemes!

Rahayu sangat khawatir dengan keadaan Aan. Ia berusaha melakukan apapun untuk melindungi kedua anaknya.  Tapi teror semakin menjadi yang membuat nyawa kedua anak Rahayu terancam. Lalu bagaimana kisah akhirnya? Akankah Aan berhasil kembali menjadi dirinya seperti semula? Apa yang sebenarnya terjadi pada Anisa? Kenapa Anisa melihat wujud asli wanita wewe gombel itu? Apa yang sebenarnya terjadi di kampung itu? Segera tonton Marni: The Story Of Wewe Gombel  di bioskop sekarang juga.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Marni: The Story of Wewe Gombel resmi melakukan penayangan perdananya di bioskop pada 27 Juni 2024. Ceritanya menarik dengan menggabungkan genre...

Film

Layar.id – Film Trilogi dari sutradara Indonesia terkenal, Anggi Umbara akhirnya telah rilis di Netflix. Filmnya yang berjudul I sukses mendapatkan antusias tinggi dari...

Film Indonesia

Layar.id – Mau nonton film trilogi yang berani mengangkat isu-isu moral, alurnya realis, karakter dan ceritanya seru? Yuk simak ada film Indonesia yang cocok...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sinetron Dendam Sampai Mati tayang perdana di MNCTV pada 20 September 2022, episode terbayu tayang setiap hari Selasa sampai Minggu, pukul 21.00...