Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Profil Afrian Arisandy Pemain Siksa Kubur, Benarkah seorang Guru?

Profil Afrian Arisandy Pemain Siksa Kubur, Benarkah seorang Guru?

Layar.id – Film horor Siksa Kubur Karya Joko Anwar tengah mencuri perhatian dan sukses tayang di bioskop.  Namun, tidak kalah mencuri perhatian lewat para aktor dan artis yang memerankannya. Salah satunya adalah Afrian Arisandy yang sedang jadi topik pembicaraan saat ini. Siapa ia sebenarnya? Inilah Profil Afrian Arisandy pemain Siksa Kubur, benarkah seorang Guru?

Afrian Arisandy salah satu aktor yang lolos casting untuk film Siksa Kubur. Meskipun perannya singkat tapi berhasil membuat penonton terpukau lewat akting luar biasanya. Nah, buat kamu yang penasaran inilah profil Afrian Arisandy.

Baca Juga: Sinopsis Il Treno Dei Bambini, Seorang Anak Terbagi Antara Dua Ibu

Memulai Karir di film Tanah Perempuan Tanah Jahanam

Profil Afrian Arisandy Pemain Siksa Kubur

Afrian Arisandy lahir di Lamongan, 17 April 1983. Ia memulai karirnya di film Perempuan Tanah Jahanam. Lewat perannya sebagai banyu membuat Sutradara Joko Anwar kembali memberikan kepercayaannya memerankan karakter pria berjaket tebal, misterius yang jihadis dengan tatapan tajam. Tidak heran membuat para penonton terpikat dan penasaran dengannya. Sebelum Siksa Kubur ia juga bermain di film Hold On Little Girl yang telah tayang di bioskop.

Seorang Content Creator dan Pembina Teater

Afrian Arisandy

Selain menekuni akting, Afrian Arisandy juga seorang Content Creator. Ia memiliki channel YouTube @sumijotv. Sekarang ia sudah mendapatkan 1, 46 ribu suscriber dengan karya-karya komedi pendeknya yang menghibur.

Tidak hanya itu, Afrian Arisandy juga seorang pembina teater di sanggar seni yang mengajarkan open-mindedness ke para anak didiknya.

Guru Agama di SMK Sepuluh  Nopember Sidoarjo

Afrian Arisandy

Semenjak membintangi film Siksa Kubur, para penonton semakin terpikat dengan akting Afrian Arisandy. Ya, selain content creator dan pembina teater, ternyata ia juga seorang guru Agama Islam di salah satu sekolah di Jawa Timur yaitu di SMK Sepuluh Nopember Sidoarjo. Wow keren ya!

Baca Juga: Sinopsis Anthracite, Sekte Dan Pembunuhan Misterius!

Demikianlah profil aktor Afrian Arisandy pemain Siksa Kubur. Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa aktingnya di film Siksa Kubur, segera tonton sekarang juga ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan tayang mulai 14 Juni 2024 mendatang. Kolaborasi pertama Netflix dan Joko Anwar ini hadir dalam...

Netflix

Layar.id – Netflix Indonesia bersama Joko Anwar akan menghadirkan kolaborasi pertama berupa serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Kisah yang hadir dalam serial ini...

Netflix

Layar.id – Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial ini terinspirasi dari kesukaan Joko Anwar pada kisah-kisah tentang...

Film Indonesia

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...