Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Blank, Drama Girl’s Love Adaptasi dari Novel

Layar.id – Drama Thailand satu ini merupakan salah satu serial yang beradaptasi dari sebuah novel. Blank menjadi drama yang mengisahkan seorang wanita dengan kehidupannya yang penuh tekanan. Bagaimana sinopsis Blank? Informasi terkait ada di bawah ini.

Sinopsis Blank

Seorang wanita cantik bernama Khun Nueng, ML Sipakorn, tumbuh dengan baik dalam perawatan sang nenek. Meski Khun Neng menjadi seorang wanita yang cantik, ia berada dalam tekanan neneknya. Tekanan itu berhasil membuatnya tak mampu menjadi dirinya sendiri. Ia juga tidak memahami apa itu dicintai dan berharga untuk orang lain. Perasaan itu tumbuh subur dalam waktu yang cukup lama.

Anueng adalah sosok yang bersinar. Ia jauh lebih muda dari Khun Neng dan memiliki perangai yang ceria Bahkan, Keceriaannya mampu membuat orang ikut merasakannya. Namun di balik keceriaannya, ada sesuatu yang tidak terlihat. Kesedihan masih hinggap dalam hidupnya dan masih tersembunyi selama ini.

Khun Nueng bertemu dengan Anueng dan mulai merasakan perkembangan hubungan mereka. Seiring berjalannya waktu, Khun Neng menyadari bahwa Anueng adalah sosok yang mampu membuatnya berdebar kencang. Hubungan mereka mendapati banyak rintangan. Perbedaan usia hingga norma keluarga ternyata cukup alot untuk mereka hadapi.

Faye Peraya Malisorn adalah salah satu aktris Thailad yang mendapatkan kepercayaan untuk ikut dalam drama ini. Ia akan memerankan Khin Nueng. Aktris berusia 30 tahun ini telah ikut berpartisipasi dalam beberapa drama, salah satunya adalah Talay Luang.

Yoko Apasra Lertprasert sendiri akan memerankan sosok Anueng dalam drama ini. Aktris kelahiran tahun 2001 juga mulai muncul dalam beberapa drama Thailad. Salah satu kemunculannya adalah dalam Team Lah Torachon sebagai aktris tamu dan memerankan karakter Yui. Sebelumnya Yoko merupakan anggota girl grup Glass Girl.

Itulah sinopsis Blank yang merupakan Drama berasal dari Thailand. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul Blank karya Chao Planoy. Dari sinopsis di atas, Blank mengusung tema romansa atau Girl’s Love. Blank sendiri telah menayangkan episode pertamanya pada 2 Maret 2024 dan terdiri dalam 6 episode. Durasi setiap episode sekitar 47 menit.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga