Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Il Treno dei Bambini, Seorang Anak Terbagi Antara Dua Ibu

Il Treno dei Bambini
Sinopsis Il Treno dei Bambini

Layar.id – Mengharukan! Film Itali 2024 ini akan segera tayang di Netflix. Film Il Treno dei Bambini memiliki kisah memilukan tentang seorang anak meninggalkan keluarganya yang miskin dan tinggal bersama keluarga yang kaya. Lebih lengkapnya simak sinopsis Il Treno dei Bambini selengkapnya hanya di sini.

 Il Treno dei Bambini salah satu film Itali di Netflix yang tidak boleh kamu lewatkan. Ya mengusung genre drama dan sejarah film ini menjadi salah satu film menyentuh perasaan. Apalagi ceritanya merupakan adaptasi dari novel Viola Ardone yang bekerja sama  dengan sutradara Cristina Comencini dan penulis skenario Furio Andreotti , Giulia Calenda, Cristina Comencini, Camille Dugay.

Film Il Treno dei Bambini menggunakan latar tahun 1946 di Napoli. Serena Rossi , Barbara Ronchi , Stefano Accorsi, Christian Cervone, Francesco Di Leva, Antonia Truppo, Monica Nappo, dan Nunzia Schiano adalah pemeran film ini. Lalu seperti apa kisah menyentuh dan mengharukan tentang seorang anak laki-laki harus meninggalkan keluarganya yang miskin?

Baca Juga: Sinopsis Mr. Malcolm’s List

Sinopsis Il Treno dei Bambini

 Il Treno dei Bambini

Sinopsis Il Treno dei Bambini

Tahun 1946 adalah kenangan besar bagi Italia. Perang Dunia Kedua meninggalkan banyak luka mendalam dan kemiskinan merajalela, terutama di bagian selatan. Sehingga sebuah Partai Komunis mengorganisir inisiatif solidaritas:Il Treno dei Bambini, untuk mengangkut ribuan anak-anak di Wilayah Selatan ke Wilayah Utama dengan kereta api. Di sana mereka akan menemukan keluarga baru dan kaya untuk jangka waktu tertentu.

Amerigo seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun yang tinggal bersama Ibunya, Antoniette, di Naples. Ia selalu hidup penuh kekurangan dan tinggal di jalanan kota. Hingga suatu hari ia bersama anak-anak lain harus melakukan perjalanan ke Wilayah Utara untuk menemukan keluarga baru mereka. Ia menemukan keluarga yang baik, kaya, dan ibu Derna yang sangat menyayanginya.

Namun, selama tinggal di Utara, Amerigo menghadapi dilema yang memilukan. Ia sangat bahagia tinggal bersama keluarga barunya. Tapi di sisi lain, ia merindukan ibunya. Lalu akankah Amerigo meninggalkan kehidupan lamanya?

Baca Juga: Sinopsis The Persian Version, Tayang Di Netflix April 2024!

Demikianlah sinopsis film Il Treno dei Bambini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga