Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia: Dodo Rozak Dituduh Telah Membunuh Gadis Kecil

sinopsis miracle in cell no 7 2022
Film Miracle in Cell No.7 (sumber: Falcon Pictures)

Last updated on 13 September, 2022

Jakarta.layar.idMiracle in Cell No. 7 merupakan film indonesia terbaru yang akan dirilis pada 8 September 2022 dengan disutradarai Hanung Bramantyo dan penulis skenarionya Alim Sudio.

Film Miracle in Cell No. 7 merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama dan bisa Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan durasinya 145 menit.

Di Korea, film ini tayang pada tahun 2013 silam dan mampu menguras air mata yang menontonnya serta juga telah banyak mendapatkan penghargaan. Tampaknya untuk versi Indonesianya ini juga akan membuat penonton menangis sesegukan.

Film Miracle in Cell No. 7 dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen Rakelna, Indra Jegel, Bryan Domani, Denny Sumargo, dan Mawar de Jongh.

Baca juga: Sinopsis Molulo 2: Jodohku Yang Mana? Tersesatnya Bahtiar Saat Hendak Mencari Pekerjaan Ke Jakarta

SINOPSIS MIRACLE IN CELL NO. 7 VERSI INDONESIA

Miracle in Cell No. 7 Indonesia

Mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Dodo Rozak yang mempunyai keterbatasan mental dan mempunyai anak perempuan yang sangat cantik dan baik hati bernama Kartika.

Dodo selalu bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak dan mempunyai kecerdasan yang kurang, tetapi dirinya sangat menyayangi Kartika.

Di tengah keterbatasannya itu, Dodo selalu memberikan yang terbaik kepada anak satu-satunya itu. Kesehariannya, dia bekerja sebagai penjual balon dalam mendapatkan uang.

Kartika sebagai anak dari Dodo juga tidak pernah malu mengenai kondisi ayahnya, bahkan sangat bangga dengan ayahnya itu.

Keduanya juga menjalani keseharian dengan penuh kebahagian walaupun berada di kondisi serba kekurangan. Namun, kebahagian tiba-tiba hilang setelah Dodo harus dituduh telah memperkosa dan juga membunuh seorang gadis kecil bernama Melati.

Atas tuduhan tersebut, Dodo pun tidak bisa membela diri karena keterbatasannya itu. Untuk itulah, Dodo harus mendekam dipenjara dan akan dijerat hukuman mati.

Dia juga ditempatkan di sel nomor 7, yang dimana penghuninya adalah para napi yang sangat kejam, seperti Japra Effendi, Zaki, Asrul, Atmo, hingga Yunus. Selama di sel nomor 7, Dodo bersama para napi banyak sekali mengalami kejadian peristiwa yang aneh dialaminya. Hingga pada suatu hari, Dodo yang sangat rindu kepada anaknya, berhasil menyeludupkan anaknya ke dalam sel berkat bantuan para napi.

Saat para napi itu melihat kedekatan antara Dodo dan anaknya itu, mereka pun sangat tersentuh. Untuk itulah, para napi pun mulai ragu jika Dodo telah melakukan pembunuhan.

Baca juga: Semua Remake dari Miracle in Cell No.7 yang Berdasarkan Kisah Nyata

Pemeran Miracle in Cell No. 7

Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak

Graciella Abigail sebagai Kartika kecil

Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika dewasa

Indro Warkop sebagai Japra Effendi

Tora Sudiro sebagai Zaki

Rigen Rakelna sebagai Yunus

Indra Jegel sebagai Atmo

Bryan Domani sebagai Asrul

Denny Sumargo sebagai Hendro Sanusi

Agla Artalidia sebagai Linda

Marsha Timothy sebagai Ibu Juwita

Agoes Kencrot sebagai Agus

Coki Pardede sebagai Amat

Rifnu Wikana sebagai Okto

Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Willy Wibisono

Nadila Ernesta sebagai Sonya Wibisono

Makayla Rose sebagai Melati Wibisono

Sheila Dara Aisha sebagai Ibu Guru Widi

Yatti Surachman sebagai Ibu Anik

 

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Netflix merilis film komedi asal Meksiko bertajuk Who’s a Good Boy pada 23 November 2022. Garapan sutradara Ihtzi Hurtado, yang mengisahkan seorang pemuda...

sinopsis

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Film Indonesia

Layar.id – Sosok yang terpandang dalam dunia muslim, Buya Hamka. Tokoh yang cerita hidupnya akan dijadikan film biopik Indonesia karya dari Fajar Bustomi. Buya...