Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Marni: The Wewe Gombel, Tampilkan Film Action Horor

Film Marni: The Wewe Gombel (2024)
Film Marni: The Wewe Gombel (2024)

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran Marni: The Wewe Gombel dalam artikel berikut ini.

Secara garis besar, film horor ini diangkat dari kisah nyata urban legend di daerah Bukit Gombel, Semarang. Konon, daerah tersebut adalah cikal bakal lahirnya Wewe Gombel. Film ini pun menggambarkan tentang perjuangan seorang ibu bersama sahabatnya dalam mencari anak satu-satunya yang hilang. Ternyata, misteri hilangnya sang anak ada kaitannya dengan sosok hantu Wewe Gombel.

Sosok hantu ini digambarkan sebagai perempuan tua dengan rambut panjang acak-acakan dan payudara yang menggantung besar. Wewe Gombel terkenal suka menculik anak kecil ketika menjelang Maghrib atau pergantian siang ke malam. Sosok hantu ini mengincar anak-anak yang masih berkeliaran di luar rumah.

Baca Juga: Pemeran Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Jadi Sinden

Jauh sebelum peristiwa itu terjadi, para penduduk desa mengarak seorang perempuan bersama anaknya yang masih bayi ke sebuah pohon besar. Di pohon itulah ibu muda itu digantung dan bayinya terus menangis. Konon, perempuan itu kembali untuk membalaskan dendam, sekaligus membuat warga desa merasa kehilangan anaknya.

Sinopsis dan Pemeran Marni: The Wewe Gombel

Pemeran Film Marni: The Wewe Gombel

Pemeran Film Marni: The Wewe Gombel

Film arahan sutradara Billy Christian ini akan berfokus pada origin cerita sosok Wewe Gombel, daripada teror-teror hantu ala film horor pada umumnya.

Penonton juga akan melihat bagaimana asal usul Marni yang akhirnya terkenal sebagai sosok yang menjadi urban legend Indonesia, yaitu Wewe Gombel.

Dari segi pemerannya, film Marni: The Wewe Gombel akan menghadirkan nama-nama aktor dan aktris seperti Ismi Melinda, Amanda Rigby, Hannah Al Rashid, dan Athar Barakbah. Kemudian, ada Reza Hilman, Mathias Muchus, Volland Humonggio, Shareefa Daanish, Frislly Herlind, Djenar Maesa Ayu, Ruth Marini, Roy Marten, Totos Rasiti, Ence Bagus, dan Dede Junio.

Menariknya, Marni: The Wewe Gombel ini juga melibatkan aktor laga kenamaan Indonesia, Iko Uwais yang berperan sebagai koreografi aksi dalam film tersebut. Keterlibatan Iko Uwais dalam penggarapan film ini tentu menjanjikan warna yang berbeda dalam industri film horor action Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Anak Medan: Cocok Ko Rasa!? Film Persahabatan

Film Marni: The Wewe Gombel tentu menawarkan pengalaman menonton film horor yang menegangkan sekaligus seru bagi penontonnya. Namun sejauh ini, masih belum ada informasi terkait detail tanggal perilisan film Marni: The Wewe Gombel.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Film Indonesia

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Masayu Anastasia bakal kembali berakting dalam film horor terbaru berjudul Paku Tanah Jawa. Inilah sinopsis dan pemeran Paku Tanah Jawa dalam ulasan...