Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Kurban: Budak Iblis, Rahasia Kelam Rumah Warisan

Film Kurban: Budak Iblis (2024)
Film Kurban: Budak Iblis (2024)

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini akan membuat bulu kuduk merinding dengan cerita yang mencekam dan dukungan para pemeran yang berkualitas. Simak sinopsis Kurban: Budak Iblis berikut ini.

Seven Sky Picture dan Dewi Cinema memproduksi film terbaru berjudul Kurban: Budak Iblis. Film yang mengusung genre horor thriller ini dibintangi oleh Adila Fitri, Inggrid Widjanarko, Alexander Wlan, Egy Fadly, Benzema, hingga Tien Kardyono.

Executive Producer film ini, Hamzah, mengatakan bahwa film ini memiliki kandungan yang lebih kaya daripada sekedar cerita horor belaka. Film Kurban: Budak Iblis menyuguhkan cerita drama yang sangat kuat dan mampu membuat penonton merasa terharu hingga meneteskan air mata. Klimaks film ini pun tidak bisa ditebak.

Baca Juga: Sinopsis Shirley, Film Biografi Tentang Pemilihan Presiden

Film Kurban: Budak Iblis sendiri merupakan karya arahan sutradara Findo Purwono yang juga telah menyutradarai film horor dan drama. Seperti Assalamualaikum Calon Imam (2018) dan Jarang Goyang (2018).

Sinopsis Kurban: Budak Iblis

Cuplikan Film Kurban: Budak Iblis

Cuplikan Film Kurban: Budak Iblis

Meski baru akan tayang akhir bulan Maret, namun sudah ada trailer resmi yang memperlihatkan sinopsis singkat film ini.

Sinopsis Kurban: Budak Iblis mengisahkan tentang sebuah keluarga, yaitu Bella (Adila Fitri), sang Ibu yakni Dewi (Ingrid Wijanarko), dan adiknya Dio (Benzima Karim). Mereka terpaksa pindah ke rumah warisan sang ayah di Bandung karena kesulitan ekonomi serta selalu bermimpi buruk.

Namun, setelah mereka tinggal di rumah baru tersebut, mimpi buruk tetap menghantui Bella. Akhirnya, mimpi buruk tersebut memaksa Bella untuk mencari tahu kebenaran di balik misteri yang menyelimuti rumah tersebut dan kaitannya dengan Bella. Ternyata ayahnya, Purnomo (Egi Fadly) punya rahasia yang sangat mengerikan di rumah tersebut.

Baca Juga: Pemeran Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Jadi Sinden

Buat yang penasaran, yuk temukan jawabannya dengan menyaksikan film Kurban: Budak Iblis di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 21 Maret 2024 mendatang.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Sinopsis

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Masayu Anastasia bakal kembali berakting dalam film horor terbaru berjudul Paku Tanah Jawa. Inilah sinopsis dan pemeran Paku Tanah Jawa dalam ulasan...