Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Jadi Dukun di Exhuma, Ini Profil Lee Do Hyun dan Kim Go Eun

Exhuma
Source: tirto.id

Layar.id – Film horor Korea Selatan yang sedang menjadi viral di media sosial adalah Exhuma. Dalam film ini, penonton disuguhkan dengan adegan-adegan mencekam yang membuat bulu kuduk merinding.

Namun, tidak hanya cerita horornya yang mencuri perhatian, tetapi juga akting dua bintang utamanya, Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, yang memerankan peran sebagai dukun.

Kim Go Eun dan Lee Do Hyun tampil menawan sebagai dua dukun yang ditugaskan untuk menangani kasus misteri yang menimpa sebuah keluarga asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Meskipun berperan sebagai dukun, penampilan keduanya terkesan keren dan jauh dari kesan seram yang biasanya terkait dengan film horor. Hal ini menjadi sorotan utama di antara penonton.

  1. Kim Go Eun

Dalam Exhuma, Kim Go Eun berperan sebagai Hwarim, seorang dukun atau pengusir setan yang cukup populer. Sedangkan Lee Do Hyun memerankan Bong-gil, rekan Hwarim dalam menjalankan tugas supranatural tersebut.

Kim Go Eun, yang lahir pada 2 Juli 1991 di Seoul, Korea Selatan, memiliki latar belakang pendidikan di School of Drama di National University of Arts.

Bakat aktingnya yang luar biasa telah terlihat sejak ia aktif di dunia seni peran sejak tahun 2012. Tak hanya itu, Kim Go Eun juga memiliki bakat di dunia tarik suara dan pernah mengisi salah satu soundtrack untuk drama Cheese In The Trap.

  1. Lee Do Hyun

Sementara itu, Lee Do Hyun, yang berperan dalam film ini sebagai Bong-gil, adalah aktor muda yang talentanya telah mencuri perhatian banyak penonton.

Lee Do Hyun memulai debut aktingnya dengan membintangi drama pendek KBS spesial yang berjudul Scouting Report pada tahun 2017. Namun, popularitasnya melejit berkat perannya dalam drama ‘Hotel del Luna’ (2019), di mana dia berhasil memikat penonton dengan karakternya yang menarik.

Exhuma sendiri merupakan film horor pertama yang dibintangi oleh Lee Do Hyun, dan penampilannya dalam film ini membuktikan bahwa dia adalah seorang aktor yang memiliki bakat yang sangat menjanjikan di industri K-Drama.

Dengan kehadiran dua bintang utamanya yang memukau, ‘Exhuma’ menjadi salah satu film yang sangat dinantikan oleh penggemar film horor Korea Selatan, dan sukses mencuri perhatian banyak penonton di seluruh dunia.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang...

Sinopsis

Layar.id – Film Exhuma yang telah lama penggemar nantikan akhirnya bakal segera tayang di bioskop. Showbox selaku distributor filmnya pun mulai gencar untuk mempromosikan...

Film

Layar.id – Industri perfilman Korea Selatan akan merilis sebuah film romansa yang diadaptasi dari novel pada tahun 2024 mendatang. Film itu bernama Love In The...

Film

Layar.id – Pada tanggal 20 Juli, Plus M Entertainment, perusahaan produksi, mengumumkan bahwa Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun akan berkolaborasi dalam film mendatang...