Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis 2, Rilis 28 Maret 2024

Daftar Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2
Daftar Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film garapan sutradara Rako Prijanto ini merupakan sekuel dari film pertamanya yang tayang perdana pada 16 Februari 2023 lalu. Simak sampai habis untuk mengetahui sinopsis dan pemeran Para Betina Pengikut Iblis 2 di bawah ini.

Dari trailer berdurasi 1 menit 58 detik tersebut memperlihatkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Seperti Mawar Eva de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, hingga Adipati Dolken yang kembali melanjutkan karakter-karakter mereka.

Sinopsis dan Pemeran Para Betina Pengikut Iblis 2

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Film ini menyajikan teror dari sisi kelam manusia yang telah terhasut dendam dan berubah menjadi monster bagi orang lain. Kisahnya berawal dari tiga karakter utama yakni Mawar Eva sebagai Sumi, Hanggini sebagai Sari, dan Sara Fajira sebagai Asih. Masing-masing karakter tersebut memiliki latar belakang dan keinginan yang berbeda-beda.

Tokoh Sumi diceritakan sebagai seorang wanita yang terlihat lugu dan tulus karena merawat ayahnya yang sakit-sakitan. Namun siapa sangka, Sumi menjual gulai daging manusia untuk bisa bertahan hidup.

Sementara Sari adalah mantan dukun teluh yang terbelenggu rasa dendam atas kematian sang adik. Sedangkan Asih adalah wanita yang rela melakukan berbagai macam cara demi memuaskan keinginannya termasuk menjalin persekutuan dengan iblis. Ketiga sosok wanita tersebut pada akhirnya menjadi budak setia sang iblis yang diperankan oleh Adipati Dolken.

Baca Juga: Pemeran Paku Tanah Jawa, Masayu Anastasia Jadi Sinden

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Pemeran Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Berikut adalah daftar pemain Para Betina Pengikut Iblis 2 yang akan kembali memerankan karakter-karakter mereka yang ikonik.

  • Adipati Dolken sebagai Iblis
  • Mawar Eva de Jongh sebagai Sumi
  • Hanggini sebagai Sari
  • Sara Fajira sebagai Asih
  • Hans de Kraker sebagai dr. Freedman
  • Derry Oktami sebagai Karto
  • Ravil Prasetya sebagai Saber
  • Tommy Babap sebagai Nur
  • Gusti Rayhan sebagai Ahmad

Dalam trailer film ini juga memperlihatkan bagaimana Sumi, Sari, dan Asih kembali dengan aksi yang lebih brutal. Sari menyebut, mereka rela melakukan apa pun demi untuk bertahan hidup, meski harus bersekutu dengan iblis.

Baca Juga: Pemeran Dan Karakter Ular Tangga Darah

Siap dibikin ngeri? Jangan lewatkan film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2024.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Film Indonesia

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Sinopsis

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran...