Connect with us

Hi, what are you looking for?

sinopsis

Sinopsis Drama Ratu Drama: Kehidupan Sulit Dijalani Ijul Setelah Dianggap Sebagai Orang Jahat

sinopsis drama ratu drama VIDIO
Serial Drama Ratu Drama di Vidio (sumber: @vidiooriginals/Instagram)

Last updated on 10 November, 2022

Jakarta, Layar.id Drama Ratu Drama merupakan serial web Indonesia terbaru yang dirilis pada 25 September 2022 dengan disutradarai Aco Tenriyagelli sekaligus penulis skenarionya.

Serial web Drama Ratu Drama yang diproduksi oleh BASE Entertainment dan Studio Antelope menghadirkan genre drama, komedi, satire, dan mokumenter yang bisa Anda tonton melalui Vidio.

Series ini diadaptasi dari novel Storial.co berjudul Sweetheart of Nobody karya Santi Susilowati. Mengikuti perjalanan Ijul, si spesialis peran antagonis sinetron untuk menghadapi drama-drama kehidupan yang dipengaruhi oleh profesinya.

Serial web Drama Ratu Drama dibintangi oleh aktris kenamaan, seperti oleh Enzy Storia dan Rachel Amanda. Selain itu, ada juga pemain lainnya mulai dari Ibrahim Risyad, Randy Danistha, Bukie B. Mansyur, Yayu Unru, serta Teuku Rifnu Wikana.

Baca juga: Sinopsis Keluarga Cemara The Series: Perjuangan Euis Dan Teman-Temannya Di Kompetisi Kuis Nasional

SINOPSIS DRAMA RATU DRAMA

drama ratu drama

Mengisahkan tentang wanita bernama Ijul yang merupakan seorang aktris yang kerap berperan untuk karakter antagonis dalam perjalanan kariernya.

Pada suatu hari, Ijul mengalami kecelakaan sehingga membuat sinetron yang dibintanginya terpaksa harus ditamatkan.

Setelah kondisinya membaik, Ijul mencoba mencari peran untuk sinetron terbarunya. Namun ternyata, peran antagonis yang sudah melekat dalam karakter Ijul, membuat Ijul susah untuk mencari peran barunya.

Walaupun peran antagonis hanya terjadi di sinetron yang diperankan oleh Ijul, ternyata ada beberapa orang mengenal citranya sebagai antagonis atau orang jahat dalam dunia nyata.

Ijul pun harus menjalani hari-hari yang sulit karena Ijul dianggap sebagai orang jahat.

Agar terhindar dari permasalahan tersebut, Ijul bertekad untuk mencari peran protagonis sekuat tenaga untuk di sinetron ataupun film yang akan dibintanginya lagi.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Ratu Drama Episode 1 Sampai Selesai

Pemeran Drama Ratu Drama

Enzy Storia sebagai Ijul Samarato

Rachel Amanda sebagai Amelie

Ibrahim Risyad sebagai Lex

Randy Danistha sebagai Yoda

Bukie B Mansyur sebagai Jullian

Yayu Unru sebagai Yuliardi

Teuku Rifnu sebagai Romli

Runny Rudiyanti sebagai Aca

Chandra Pitok sebagai Luis

Aulia Deas sebagai Leta

Tetty Liz sebagai Ibu Nini

Zulfani Pasha sebagai Sabar

Maryam Supraba sebagai Aswar

Anton Qubro sebagai Bang Tiger

Rebecca Reijman sebagai Juliana Navara

Ronny P Chandra sebagai Pak Abu

Novi Rahmad sebagai Pak Koeswanto

Berikut trailer serial Drama Ratu Drama yang dibagikan Vidio di Youtube:

 

Sumber: Berbagai Sumber

Foto: Vidio  

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Series Cupcake untuk Rain season 2 tayang perdana di Vidio pada 26 November 2022. Melanjutkan kisah antara Mariana dan Rain, musim kedua...

Netflix

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Drama Korea

Layar.id – Melodrama buat yang butuh healing baru saja rilis di ENA berjudul Summer Strike, tayang pada 21 November 2022. Hong Moon Pyo dan...