Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Kaget Nikah, Film Tentang Pernikahan di Luar Dugaan

Jakarta, Layar.id – Media sedang dihebohkan dengan kemunculan web series baru dari WeTV yang diperankan oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero. Dua orang anak muda yang dipaksa menikah, hidup satu atap, dan menjadi suami istri padahal keduanya tidak saling mengenal baik satu sama lain. Ini menjadi film dengan nuansa komedi karena menonjolkEan berbagai adegan lucu dan menggemaskan. Lalu, apakah hubungan mereka bisa berjalan mulus?

Kaget Nikah sebagai web series yang kemunculan episode tayang setiap Kamis jam 6 sore di WeTV. Web series yang disutradarai oleh Vemmy Sagita lebih banyak mengangkat tema mengenai rumah tangga dengan bumbu komedi. Namun, siapa saja pemeran yang ada di web series ini? Seperti apa alur yang akan dibawakan?

Cerita awal dari web series Kaget Nikah bercerita kisah Lalita yang diperankan Aurora Ribero sedang liburan dan ingin merayakan ulang tahun ke-19 di area Puncak, Bogor. Namun, saat sampai di Puncak, dia mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu membuatnya bertemu dengan Andre, peran yang dimainkan oleh Kevin Julio. Ternyata, Andre adalah anak dari teman ayah Lalita. Tanpa disengaja, kecelakaan yang dialami oleh Lalita ternyata membuat salah paham warga sekitar. Mereka mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila. Orang tua Lalita tak ingin dihakimi dan menanggung malu maka memutuskan untuk menikahkan keduanya. Mau tidak eduanya pun terpaksa menikah demi menyelamatkan wajah orang tua mereka dari rasa malu.

Kaget Nikah menjadi serial yang dilingkupi oleh aktris dan aktor ternama. Inilah mereka pada pemain dari web series Kaget Nikah!

Baca juga: Night In Paradise : Mafia dan Balas dendam

Kevin Julio

Tokoh pria utama yang berperan sebagai Andre di serial Kaget Nikah. Kevin Julio memang sudah membintangi berbagai sinetron dan film sehingga bicara jam tayang sudah banyak yang dilakukan di dunia hiburan. Awal mulanya, nama pemain sinetron tampan ini sebenarnya mulai naik setelah bermain di Heart Series bersama Yuki Kato.

Aurora Ribero

Lawan main dari Kevin Julio yang berperan sebagai pemeran utama adalah Aurora Ribero. Di sini, Aurora berperan sebagai Lalita. Namun, dibandingkan dengan layar kaca, Aurora memang lebih sering berada di layar perak. Film yang sudah dimainkan Aurora Beberapa film yang dimainkan Aurora adalah Susah Sinyal, Asal Kau Bahagia, dan Ali & Ratu Ratu Queens.

Fero Walandaow

Peran Fero Walandouw dalam serial Kaget Nikah berperan sebagai Rico. Di sini, Kekasih Steffi Zamora memang dikenal sebagai aktor atau model yang kerap bermain film dan sinetron. Film fenomenal yang pernah diperankan adalah Kunti.

Steffi Zamora

Biasanya kita melihat peran dari aktris Indonesia yang terkenal kerap bermain film horror. Lain halnya serial ini, Steffi erperan sebagai Carissa. Sedangkan horor yang kerap dmainkan oleh Steffi di antaranya Alas Pati, Sajen, dan Uka-Uka the Movie: Nini Tulang.

Karina Suwandi

Sosok keibuan nampak melekat dengan Karina Suwandi.Disinj dia berperan sebagai Dewi. Bukan hanya berperan sebagai aktris, dia adalah seorang model senior. Karina Suwandi terkenal memerankan sebagai pemain film horor Indonesia. Sedangkan film horor yang pernah diperankan adalah Sebelum Iblis Menjemput, Kuntilanak 2, Mangkujiwo, dan lain sebagainya.

Jadi inilah pemeran dari Web Series Kaget Nikah! Dilihat dari pemerannya saja, tentu ceritanya akan ikut menarik bukan?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

WeTV

Last updated on 25 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Kaget Nikah merupakan seri web Indonesia yang akan resmi tayang hari ini, 23 Desember 2021...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang SBS, bertajuk One The Woman, akan dibintangi Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun. Genre...

TV

AKTOR TAMPAN ASAL KOREA SELATAN INI AKAN KEMBALI MEMBINTANGI DRAMA TAHUN 2020 INI. Layar.id – Sekarang ini banyak sekali drama yang diadaptasi dari novel...

Film

BLUMHOUSE SAJIKAN KOMEDI HOROR “FANTASY ISLAND” TEPAT DI HARI KASIH SAYANG SEDUNIA. Layar.id – Blumhouse masih terus menyajikan film-film horor yang jempolan. Kali ini,...