Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Night In Paradise : Mafia dan Balas dendam

Jakarta, layar.idNight in Paradise tayang perdana di Netflix pada April 2021, film Korea bergenre thriler ini bisa dimasukkan dalam daftar wajib nonton di akhir pekan. Night in Paradise merupakan film garapan sutradara Park Hoon-Jung yang tekenal dengan kemampuannya dalam menulis dan menyutradarai berbagai film kriminal. Night in Paradise masuk dalam genre film noir yang berkisah tentang detektif atau warga biasa yang sedang menyelidiki kasus kriminal di mana selalu ada perempuan di dalamnya.

 

Night in Paradise di bintangi aktor  Jeon Yeo-Bin, Tae-goo Eom, Seung-Won Cha, Park Ho San, Lee Ki-Young, dan Cho Dong-In. Night in Paradise sendiri menceritakan tentang mafia dan balas dendam. Night in Paradise sendiri merupakan satu-satunya film Korea yang di undang ke Festival Film Internasional Venice ke-77 pada 3 September 2020.

baca juga : https://www.layar.id/sinopsis/sinopsis-kenapa-gue-terjadinya-bullying-terhadap-danu/

Tae-Goo Eom ( Tae-Goo) dalam karakternya berperan dengan nama yang sama, walaupun begitu dalam Night in Paradise Tae-Goo mempunyai karakter yang berbeda. Aktor Jeon Yeo-Bing (Kim Jae-Yeon) yang menajdi perbincangan orang banyak karena perannya sebagai Hong-Cha Young dalam drama Vincenzo juga membuktikan karakter berbeda dalam film ini. Aktor senior juga turut ambil bagian dalam film yaitu Lee Ki-Young (Kato) yang memeranakan paman dari Jae-Yon dan Cha Seung-Won  (Chief  Ma) yang memburu Tae-Goo dan melakukan aksi balas dendam.

 

TENTANG NIGHT IN PARADISE

 

Cerita bermula kakak perempuan Tae-Goo dan keponakannya meninggal karena kecelakaan mobil, Tae-Goo menduga kejadian ini di lakukan oleh salah satu musuhnya. Tae-Goo di kenal sebagai mafia yang disegani rekan-rekannya dan ia dipercaya menangani sejumlah proyek besar. Akhirnya karena kejadian itu Tae-Goo merencanakan balas dendam namun Bos Yang di perankan Park Ho-San menyuruhnya bersembunyi di Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju ia tinggal bersama Kato seorang pedagang senjata dan keponakannya  Jae-Yeon. Namun kepindahan ke Pulau Jeju belum bisa di katakan aman untuk Tae-Goo karena bahaya masih bisa mengintainya. Di Sisi lain ada Jae-Yeon sosok perempuan dengan tatapan dingin, ia merupakan kenalan baru Tae-Goo. Sosok Jae -Yeon sendiri mempunyai trauma dengan masa lalunya yang di lakukan sekelompok mafia pada keluarganya.

Night in Paradise berpusat pada dua tokoh Tae-Goo dan Jae-Yeon yang mempunyai latar belakang  sama, yaitu misi  balas dendam. Sudah menjadi ciri khas dari film mafia Korea ada sedikit sentuhan drama melankolis. Hal ini membuat calon penonton Night in Paradise menjadi penasaran. Bagaimana kelanjutan aksi balas dendam Tae-Goo dan Jae-Yeon? Apakah Chief Ma berhasil melakukan aksi balas dendamnya kepada Tae-Goo?

 

Sumber: imdb.com dan berbagai sumber

Foto : imdb.com

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Last updated on 12 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Manifest menjadi serial yang saat ini menarik perhatian di Netflix. Serial ini masuk dalam 10...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Drama Hometown Cha-Cha-Cha sudah menyelesaikan 16 episode. Dari rangkaian cerita yang ada kita akan menemukan banyak emosi dan isu sosial. Pemeran dari...

Film

Jakarta, Layar.id – Film Korea kembali mencetak rekor baru di industri bioskop lokalnya. Kali ini adalah Sinkhole yang memecah rekor 1 juta penonton paling...

Film

LEE KWANG SOO DAN TEMAN-TEMAN BERPERAN SEBAGAI ORANG-ORANG BIASA YANG MENGHADAPI BENCANA TANAH AMBLAS DI “SINKHOLE”. Jakarta, Layar.id – Sinkhole adalah film Korea terbaru...