Connect with us

Film Indonesia

Forever Holiday in Bali, Film Kolaborasi Pertama Indonesia-Korea Selatan

Forever Holiday in Bali

Bulan Januari menjadi bulan yang penuh dengan film baru. Dari film bertemakan remaja hingga film romantis yang akan membuat Anda terhanyut dan terbawa perasaan. Salah satunya adalah film Forever Holiday in Bali.

Film komedi romantis ini merupakan kerja sama antara sineas Indonesia dengan Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung penulis naskahnya pun gabungan antara penulis Indonesia dengan Korea Selatan yakni, Keen Kim dan Titien Wattimena.

Lantas seperti apa kisah seru Forever Holiday in Bali?

Dibintangi Idol, Begini Sinopsis Forever Holiday in Bali

Forever Holiday in Bali  dibintangi oleh mantan anggota MBLAQ, Thunder. Kisahnya sendiri tentang kehidupan idol Kpop bernama Kay. Kay yang merasa jenuh dengan rutinitasnya sebagai idol. Ia pun mulia mempertanyakan apa arti kehidupan setelah ditinggal oleh Ibunya. Akhirnya Kai memutuskan untuk liburan ke pulau Dewata, Bali.

Thunder ex-MBLAQ

Uniknya, Kay menggunakan sebuah vespa dengan warna yang cukup mencolok untuk berlibur. Secara tak sengaja ia menabrak seorang gadis bernama Putri (Caitlin Halderman) yang memiliki cita-cita sebagai seorang fashion designer. Putri memiliki kemauan yang keras, ia berani, ceria, dan selalu berusaha untuk melakukan segalanya dengan baik. Sayangnya, impian Putri terganjal masalah ekonomi keluarga.

Pertemuan tersebut membawa keduanya dalam sebuah hubungan penuh kejutan, tidak melulu romantis, terkadang ada adegan konyol yang akan membuat penonton baper.

Pengalaman Thunder Selama Syuting Forever Holiday in Bali

Putri – Caitlin Halderman

Thunder mengatakan bahwa selama syuting ia tidak merasakan kendala berarti. Sebab, ia menggunakan bahasa Inggris baik untuk percakapan sehari-hari maupun dalam film. Yang menjadi kesulitannya justru rasa lelah dan keinginan untuk ikut liburan layaknya turis.

“Berhubung di Bali, kami syuting di pantai, di tengah-tengah orang liburan. Sementara saya bekerja, orang di sekitar saya berjemur, berenang, dan surfing. Duh, sulit rasanya berkonsentrasi karena saya ingin bergabung dengan mereka,” aku Thunder.

Alasan Thunder Terima Film Forever Holiday in Bali

Adegan antara Kay dengan Putri

Thunder mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai naskah film tersebut. Tak hanya itu saja, karakter yang diperankannya, Kay sangat mirip dengan dirinya.

“Pertama, dia adalah seorang idol seperti saya. Kedua, saya adalah tipe orang yang jarang marah, tapi kika marah tabiat saya sama seperti Kay.”

Komentar Thunder Soal Film Forever Holiday in Bali

Bagi adik Sandara Park ini, film Forever Holiday in Bali sangat mirip dengan kisah yang kerap kali terjadi di Korea Selatan dan bahkan tak jarang dijadikan sebagai drama ataupun film.

“Di Korea kami menyebutkan Cinderella Story. Banyak sekali hal-hal yang mirip drama Korea, termasuk kisah cintanya. Oleh karena itu, saya merekomendasikan film ini ditonton oleh wanita dan pria yang belum jadian, tapi menuju ke arah sana alias dalam masa PDKT.”

Nah, gimana guys? Kalian penasaran dong bakal seperti apa hasil kolaborasi antara Indonesia dengan Korea Selatan ini? Sebelum filmnya resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Januari 2018 mendatang, intip trailernya dulu yuk!

Jangan lupa untuk terus updet berita terbaru seputar film Indonesia hanya di layar.id. Jangan sampai ketinggalan ya!

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Adipati Dolken Kembali Berperan dengan Sejuta Pesonanya dalam Film “Akhirat – A Love Story”!

Film

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup