Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Mantan: Perjalanan Mencari Jodoh Sejati

Mantan

Film Mantan merupakan salah satu asal Indonesia yang wajib kamu tonton tahun ini. Film ini mengisahkan seorang pria yang dirundung rasa ragu di langkah terakhirnya menuju jenjang pernikahan.

Umur 27 tahun merupakan umur di mana orang-orang dewasa sudah mulai berpikiran ke depan khususnya untuk kehidupan percintaannya. Hal ini juga dilakukan oleh Adi, seorang penulis artikel percintaan di salah satu majalah terkemuka dan juga penulis buku.

Adi sendiri telah bertunangan dengan seorang wanita yang ia cintai. Namun entah kenapa, perasaan ragu masih bersarang di dalam hatinya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ia selalu merasa bimbang, benarkah wanita yang sudah menjadi tunangannya adalah pilihan yang tepat?

film mantan

Untuk menghilangkan rasa ragunya ini, Adi hendak mencoba idenya yang sedikit gila. Ia berniat untuk mengunjungi mantan-mantan yang paling berarti di hidupnya. Hal ini dilakukan untuk sekedar memastikan apakah ada salah satu di antara mantan-mantan Adi yang memang benar jodohnya, ataukah memang sang tunangan yang menjadi jodoh yang ia cari selama ini?

Adi kemudian memulai perjalanannya. Ia pertama kali mengunjungi mantannya yang bernama Daniella di Bandung. Namun ternyata Daniella sudah menjadi seorang ibu rumah tangga alias ia sudah menikah.

Tak putus asa, Adi kembali mengunjungi mantannya yang bernama Juliana, seorang wanita yang direbut oleh Adi dari sahabatnya dulu. Ia juga mengunjungi Tara, seorang penyanyi yang kini sudah menjadi seorang pengusaha hotel di Bali.

Sayangnya, usahanya ini nampaknya kurang membuahkan hasil. Adi tetap merasa tunangannyalah yang paling cocok mendampingi dirinya. Sampai akhirnya, ia berrtemu dengan Deedee, mantan pacarnya yang terakhir. Adipun akhirnya menjali kembali hubungannya bersama Deedee.

Lalu, bagaimana dengan nasib tunangan Adi? Apakah benar Deedee merupakan jodoh yang dinanti-nantikan Adi?

Film Mantan merupakan sebuah film yang dibintangi oleh sederet nama terkenal seperti Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Ryder, Citra Scholastika, Ayudia Bing Slamet dan juga Gandhi yang juga bertugas sebagai penulis skenario.

Film yang dipimpin oleh sutradara Svetlana Dea ini akan segera menyambangi bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 8 Juni 2017. Hayo, siapa yang kira-kira bakal baper nonton film Mantan ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Netflix

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Disney+

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....