Connect with us

Film Asia

Film One Week Friends: Arti Persahabatan dan Cinta yang Sesungguhnya

One Week Friends

Kisah percintaan berbalut latar belakang yang unik tersaji dalam film asal negeri Sakura berjudul One Week Friends. Film ini menceritakan perjuangan seorang pria yang berusaha merebut hati seorang wanita yang memiliki penyakit aneh.

Seorang siswi bernama Kaori Fujimiya memiliki penyakit aneh, yakni akan melupakan teman-temannya hanya dalam satu minggu. Itu sebabnya ia akan tampak selalu menyendiri.

Seorang siswa bernama Yuki Hase adalah laki-laki yang selalu penasaran untuk menjadi teman Kaori. Ia selalu mencari cara agar terus bisa berteman dengan Kaori.

Dua tokoh di atas akan dikisahkan dalam film One Week Friends yang telah tayang pada Februari 2017 silam. Kisah uniknya ini diangkat dari manga karya Matcha Hazuki asal Jepang. Manga ini sebelumnya juga sudah diangkat dalam film anime.

Artis yang terlibat dalam film One Week Friends ini di antaranya adalah Haruna Kawaguchi, Kento Yamazaki, Takashi Matsuo dan sederet bintang lainnya. Untuk sutradaranya sendiri adalah Shosuke Murakami dan didistribusi oleh Shochiku.

“Kisah romantis Kaori dan Yuki ini sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, Kaori, yang memiliki kekurangan tersebut masih disukai dengan tulus oleh Yuki.”

Kisah romantis Kaori dan Yuki ini sudah banyak ditunggu oleh penggemarnya. Bagaimana tidak, Kaori, yang memiliki kekurangan tersebut masih disukai dengan tulus oleh Yuki. Meskipun Kaori telah mengatakan tentang alasan mengapa ia tak ingin berteman, Yuki memustuskan bahwa ia akan tetap berusaha untuk menjadi teman dekatnya.

One Week Friends

Dari sisi Kaori, film ini akan berfokus pada kondisi uniknya di mana ia akan melupakan temannya setiap hari Senin. Kemudian kita akan melihat bagaimana Kaori secara psikis dan psikologis akan sembuh berkat upaya dari Yuki.

Film ini akan menyajikan cerita yang membuat emosi Anda sedikit tersulut. Bagaimana tidak, setiap minggunya Yuki akan dilupakan oleh Kaori. Salah satu bagian yang menarik dalam film ini adalah part di mana ada orangtua Kaori yang harus menangani penyakit anaknya. Bagian ini tidak ada dalam film anime ataupun manganya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Film Seri Rurouni Kenshin Akan Ditunda Hingga 2021

Film

Anime Jepang “Inuyasha” Kembali Hadir dalam Format Sekuel Terbaru Bertajuk “Yashahime: Princess Half – Demon”

Film Asia

5 Rekomendasi Film Yoshihiro Nakamura untuk Akhir Pekan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup