Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Tokoh Scarecrow Bakal Hadir di Gotham Season 4?

scarecrow

Tokoh Scarecrow digadang-gadang akan segera tampil dalam serial Gotham season 4. Hal ini dikarenakan tampilnya sang penjahat pada sebuah feature terbaru yang dirilis oleh DC Entertainment.

Terdapat sebuah tampilan feature baru rilisan DC Entertainment kemarin, dimana feature tersebut menampilkan sosok penjahat baru untuk season berikutnya. Tokoh penjahat baru yang bakal hadir tersebut adalah Scarecrow. Dengan pembaharuan serial Gotham yang dikonfirmasi baru-baru ini, penggemar juga dapat menarik napas lega bahwa season berikutnya mereka tetap dapat menyaksikan kelanjutan perjalanan Bruce Wayne untuk menjadi Dark Knight.

Karakter jahat baru akan muncul di Gotham season 4 mendatang

Sejauh ini serial Gotham sudah menunjukkan banyak tokoh karakter, termasuk karakter para penjahatnya. Di Gotham season 4 nanti juga akan kembali melanjutkan evolusi karakter lainnya, mulai dari yang anti-hero sampai penjahat yang benar-benar memiliki kekuatan yang unik.

“Bukan mustahil lagi bila season depan tokoh-tokoh penjahat unik baru lainnya bakal ditampilkan juga, seperti halnya tokoh Scarecrow yang diprediksi bakal segera tampil di Gotham season 4 mendatang.”

Tokoh penjahat yang unik sejauh ini, The Riddler dan si Penguin telah menunjukkan keunikannya pada season 3 yang masih berjalan ini. Oleh karenanya, bukan mustahil lagi bila season depan tokoh-tokoh penjahat unik baru lainnya bakal ditampilkan juga, seperti halnya tokoh Scarecrow yang diprediksi bakal segera tampil di Gotham season 4 mendatang.

Sosok karakter jahat Scarecrow di serial Batman

Dengan banyaknya variasi penjahat dari komik DC, serial Gotham tentunya tidak kekurangan bahan sumbernya.  Hal tersebut dibuktikan pada tayangan tiga musim Gotham sejauh ini. Ya, sosok R’as al Ghul dan Harley Quinn merupakan sosok penjahat yang baru-baru ini diperkenalkan pada season 3 yang sudah mendekati masa finalnya.

Berdasarkan posting-an DC Entertainment baru-baru ini, tokoh Scarecrow pada akhirnya bisa dihadirkan pada Gotham musim depan. Sebagai salah satu musuh Batman yang paling populer, Scarecrow telah muncul di sebagian besar hal yang melibatkan Dark Knight. Karakter jahat ini bahkan telah ada di game, serial animasi dan bahkan di film Batman Begins, dimana ia merupakan musuh utama Bruce Wayne.

Jadi, akan seperti apakah tokoh karakter Scarecrow ini di Gotham season 4 mendatang? Kita nantikan saja!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Berita Hiburan

Last updated on 4 Maret, 2022 Layar.id – Sebentar lagi film The Batman akan hadir di layar lebar, rencananya rilis perdana di Amerika Serikat...