Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Daftar Pemain Film Kuntilanak 3, Teman Libur Lebaran 2022

poster kuntilanak 3 2022
Poster Kuntilanak 3 (sumber: MVP Pictures)

Layar.id – Film Kuntilanak 3 telah tayang di bioskop pada 30 April 2022, garapan sutradara Rizal Mantovani dan naskahnya ditulis oleh Alim Sudio.

Kuntilanak 3 menceritakan tentang petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati, tempat dimana para anak berkemampuan sakti belajar. Ternyata, disekolah itu Dinda bertemu dengan kuntilanak yang lebih kuat.

Film horor ini kembali dibintangi oleh empat artis cilik berbakat seperti Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy dan Ciara Brosnan, juga ada Nicole Rossi dan banyak artis muda lainnya.

Kuntilanak 3 juga ini diisi oleh banyak artis-artis papan atas seperti Nena Rosier, Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Kuntilanak 3: Perjuangan Dinda Dalam Mengendalikan Kekuatannya Di Sekolah Mata Hati

Dikutip dari Tribun Seleb, Amrit Punjabi selaku Co-Producer menjelaskan, Kuntilanak 3 lebih banyak menyuguhkan “surprise element” (elemen kejutan) sehingga dapat dinikmati oleh anak-anak untuk mengisi waktu libur Lebaran.

Menurutnya, film ini berbeda dengan film prekuelnya, Kuntilanak 1 (2018) dan Kuntilanak 2 (2019) yang lebih tegas dalam elemen horor-nya dengan banyak adegan suspense dan “jump scare.

Berikut ini daftar lengkap pemain film Kuntilanak 3 (2022).

1. Nicole Rossi

Nicole Rossi adalah aktris sekaligus penyanyi yang menjadi pemeran utama di Kuntilanak 3. Berperan sebagai Dinda, menggantikan Sandrinna Michelle di dua film Kuntilanak sebelumnya.

Aktris bernama lengkap Nicole Elizabeth Rossi ini merupakan keturunan Italia yang lahir pada 4 Maret 2010. Asal tahu saja, semua film layar lebar yang pernah diperankannya bergenre horor, terakhir Nicole Rossi berperan dalam film Rumah Kentang: The Beginning  dan Mata Batin 2 pada 2019 lalu.

Instagram: @nicole_rossi_

2. Andryan Bima

Aktor dengan nama lengkap Sulaiman Andryan Bima ini kembali mengulang perannya sebagai Kresna. Aktor kelahiran 18 Desember 2006 ini pernah memenangkan Pemeran Anak-Anak Terbaik di ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2017, melalui perannya dalam film Bangkit! (2016).

Instagram: @bima.andryan

3. Ali Fikri 

Ali Fikry juga melanjutkan perannya sebagai Miko, aktris berdarah Arab ini merupakan kelahiran 7 Maret 2008. Tak hanya menjadi aktor, ia juga berbakat dalam bidang menyanyi. Selain film Kuntilanak 3, ia juga berperan dalam film Satria Dewa: Gatotkaca yang tayang pada 9 Juni 2022.

Instagram: @alifikryreal

4. Adlu Fahrezy

Dikenal dengan Adlu, aktor bernama lengkap Adlu Ahmad Fahrezi ini kembali berperan sebagai Panji. Ia dikenal sejak menjadi pemeran utama di sinetron RCTI, Buyung Upik (2017). Adlu lahir pada 31 Januari 2008 dan memiliki darah Rusia yang berasal dari neneknya.

Instagram: @adlu_fahrezy

5. Ciara Brosnan

Aktris bernama lengkap Ciara Nadine Brosnan juga kembali mengulangi perannya dalam Kuntilanak 3. Aktris kelahiran tahun 2010 ini memerankan tokoh Ambar. Tahun lalu ia juga mendapat peran dalam film horor thriller Hompimpa.

Lewat perannya sebagai Amara dalam sinetron Cinta Amara, Ciara Brosnan memenangkan Aktor Aktris Anak Paling Ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards 2021.

Instagram: @ciara_nadine_brosnan

6. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto adalah aktris, penyanyi sekaligus Youtuber yang berperan sebagai Sri Ayu Sukma Rahimi Mangkoedjiwo (Eyang Sukma). Sejak tahun 2015 Sara Wijayanto selalu mengambil peran untuk film horor. Film berikutnya adalah The Doll 3, juga film horor yang akan tayang pada 26 Mei 2022.

Instagram: @sarawijayanto

7. Nafa Urbach

Nafa urbach berperan sebagai Adela. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi saat berumur 14 tahun, kemudian berperan dalam banyak sinetron populer. Film terakhirnya juga bergenre horor, Iblis dalam Kandungan yang tayang 10 Maret lalu.

Instagram: @nafaurbach

8. Amink

Amink berperan sebagai Bejo. Aktor bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini juga berkarir sebagai pelawak. Sering mendapat peran dalam film sejak 2005, Amink kerap bermain dalam film dengan unsur komedi dan peran komedi dengan melakoni peran sebagai seorang wanita atau waria.

Instagram: @amingisback

9. Wafda Saifan

Aktor Wafda Saifan Lubis berperan sebagai Basakara dalam film Kuntilanak 3. Ia merupakan aktor kelahiran tahun 1990, selain akting ia juga menjadi penyanyi grup musik Volume. Tahun lalu ia berperan dalam film Kadet 1947.

Instagram: @wafda90

10. Nena Rosier

Nena Rosier berperan sebagai Dona Wilhemina. Aktris senior yang telah eksis sejak era 80-an ini juga mengulangi peran untuk tokoh yang sama di film Kuntilanak 1 (2018) dan Kuntilanak 2 (2019).

Instagram: @nenarosier

11. Romaria Simbolon

Romaria Simbolon berperan sebagai Mala. Adik dari aktor dan penyanyi Bastian Steel ini juga punya bakat bernyanyi. Ia kerap mendapat peran anak-anak seperti dalam film Koki-Koki Cilik (2018) dan Koki-Koki Cilik 2 (2019).

Instagram: @romariasimbolon1511

12. Clarice Cutie

Clarice Cutie berperan sebagai Uchie. Dulu ia dikenal sebagai penyanyi cilik, dan kini tengah sibuk sebagai konten kreator di Youtube dan Tik Tok. Sebelumnya ia juga bermain dalam film Koki-Koki Cilik dan Koki-Koki Cilik 2 bersama Romaria Simbolon.

Instagram: @claricecutie

13. Irish Ise

Irish Ise sebagai Stefani. Bernama lengkap Ise Irish Hutasoit, adalah seorang aktris, model dan penyanyi berdarah Batak dan Belanda. Banyak mendapat peran dalam sinetron, Kuntilanak 3 merupakan debut layar lebarnya.

Instagram: @ise.irish

14. Emmie Lemu

Emmie Lemu sebagai Bonang. Memulai karirnya sebagai figuran dan pemeran pendukung, aktris kelahiran 10 Juni 1979 ini telah berperan dalam banyak film sejak 2005.

Instagram: @emmielemu79

15. Farell Akbar

Instagram: @farell.akbar11

16. Zara Leola

Instagram: @zara_leola_official

17. Rafael Putra

18. Farras Fatik

Farras Fatik sebagai Dennis. Aktor kelahiran 23 Maret 2007 memulai debut aktingnya dalam film Get M4rried (2013).

Instagram: @farrasfatik

19. Khafi Maheza

Khafi Maheza sebagai Kuntilanak.

Instagram: @khafimahe

Demikianlah 19 daftar pemain Film Kuntilanak 3 yang tayang sejak Sabtu, 30 April 2022 kemarin.

 

Sumber: IMDb, Instagram

Foto: MVP Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 25 September, 2022 Layar.id – Setelah menanti lama, WeTV akhirnya merilis serial web Antares Season 2 pada 23 September 2022. Berikut...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Jo Sahabat Sejati merupakan film drama petualangan yang tayang pada 11 Agustus 2022, disutradarai oleh Alex Latief dan penulis skenarionya Alvin...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Kadet 1947 merupakan film drama perang yang telah hadir pada 25 November 2021 dengan sutradaranya Rahabi Mandra dan Aldo Swastia sekaligus...