Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Jangan Lewatkan 4 Drama Korea Terbaru di Bulan April!

Tak terasa hanya dalam hitungan hari penghujung bulan Maret sudah menanti di depan mata. Nah, di bulan April akan ada banyak drama Korea terbaru yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar.

Asyiknya, ada berbagai genre yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tak berbeda jauh dari drama Korea di bulan Maret, di bulan April ini kamu bisa menyaksikan akting aktor dan aktris yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea.

Nah, supaya kamu tidak penasaran, yuk intip deretan drama Korea terbaru yang tayang April 2018 di bawah ini.

The Miracle We Met

Drama Korea yang paling ditunggu ini menceritakan tentang seorang pria bernama Song Hyun Cheol yang diperankan oleh Kim Myung Min yang harus mengurus keluarganya. Ia menjadi seorang kepala keluarga untuk 2 keluarga sekaligus! Kira-kira, apakah kedua keluarga yang harus diurus oleh Song Hyun Cheol ini bisa akur?

Miracle We Met akan tayang pada 2 April 2018 di stasiun TV KBS. Rencananya, drama ini akan tayang pada setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 malam. Sebelumnya, aktris Choi Ji Woo pernah mendapatkan tawaran bermain di film ini, tapi ia menolaknya. Posisi ini kemudian digantikan oleh aktris Kim Hyun Joo.

https://www.youtube.com/watch?v=86xncvNJ0cI

Suits

Suits merupakan drama asal Amerika Serikat yang menceritakan kehidupan tentang pengacara yang sesungguhnya. Dimulai dari kasus, fitnah, dan juga bagaimana cara lawyer mengatasi segala kasus-kasus hukum yang ada. Suits sudah mencapai season ke 7 di Amerika. Berkat pencapaian tersebut, Korea Selatan memutuskan untuk membuat versi remake. Drama suits ini akan membuka mata setiap orang yang selama ini memandang pekerjaan lawyer dengan sebelah mata.

https://www.youtube.com/watch?v=vGIf6LRSsNg

Greasy Melo

Drama ini menceritakan kisah tentang seorang koki terkenal. Kepopulerannya terdengar hingga banyak orang mengaguminya. Namun semenjak ia pindah ke restoran Cina yang kecil, kepopuleran dan juga ketenarannya seolah menghilang. Ditambah lagi, pemilik restoran tersebut merupakan seorang mantan anggota geng preman yang pernah masuk penjara 5 tahun.

Serial drama ini akan mengantarkan penonton pada kisah Seo Poong sebagai koki dalam usahanya untuk bertahan hidup dengan bekerja di restoran Cina kecil tersebut. Hingga kini, belum ada pengumuman resmi mengenai siapa saja aktor yang turut berperan dalam Greasy Melo. Namun, drama yang satu ini tetap wajib untuk ditunggu kehadirannya.

https://youtube.com/watch?v=hFtOZCp8yJ0

Mistress

Drama ini menceritakan kisah empat orang wanita yang berumur sekitar 30 tahunan dengan pekerjaan yang berbeda-beda. Salah satunya ada Se Yeon yang diperankan oleh Ha Ga In, seorang janda yang tinggal dengan putrinya setelah suaminya meninggal. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari serial TV Inggris berjudul sama yang telah sukses mendatangkan banyak penonton.

Dalam versi aslinya, Se Yeon merupakan pemeran dari Trudi Malloy. Kita lihat nanti apakah versi Koreanya akan sesukses versi yang aslinya.

https://youtube.com/watch?v=EMvqc1vYzAk

Nah, itulah sejumlah drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan April mendatang. Yang mana nih favoritmu?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....